Kampanye Rambut Sehat, Produk Sampo Dunia Ajak Model Behijab

(Foto: Vogue)
BEAUTY  |  16 Januari 2018 14:02

Ameena menjadi model hijab pertama yang ditunjuk brand sampo dunia, L'Oreal.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Produk perawatan rambut biasanya lebih tertarik menggunakan model berambut indah. Wajar saja, karena mereka sedang meyakinkan calon konsumen dengan gambaran rambut yang sehat dan kuat, setelah menggunakan produk perawatan rambut mereka.

Tapi, belakangan ini tren telah berubah. Para wanita berhijab mulai diberi kesempatan untuk menjadi model berhijab. Hal itu berjalan seiring dengan maraknya produk-produk yang diformulasi khusus untuk para pemakai hijab.

Tak hanya produk lokal saja, karena saat ini brand kecantikan dunia mulai memberi ruang untuk para model berhijab. Brand asal paris, L’Oréal, akan menggarap kampanye perawatan rambut dengan mengikutsertakan model berhijab.

Hal ini sekan menjawab kebutuhan jika para hijabers juga membutuhkan sampo untuk merawat rambut mereka.

 Amena Khan

Salah satu model yang bergabung adalah Amena Khan, seorang beauty influencer asal Inggris. Ia bersama model dari berbagai latar belakang yang berbeda diundang untuk mengikuti kampanye produk perawatan rambut L’Oréal, yakni Elvive.

" Kampanye ini menyuarakan isi hati para hijabers. Kita kerap kali dianggap tidak tertarik untuk merawat rambut. Padahal, hanya karena kita memakai hijab bukan berarti kita tidak ingin terlihat cantik," tuturnya seperti dilansir dari Vogue.

 

Amena mengaku bahwa walaupun ia memakai hijab, ia juga banyak menghabiskan waktu untuk merawat rambut di rumah. Merawat rambut sangat penting untuk dilakukan, walaupun memakai hijab atau tidak.

 dokumentasi Vogue

" Bagiku, rambut adalah penambahan dari feminitas. Aku suka merawat rambutku, aku suka apabila rambut beraroma wangi. Rambut adalah ekspresi dari aku yang sesungguhnya," ujarnya menambahkan.

Dunia kecantikan memang menjadi lebih terbuka sejak beberapa waktu belakangan. Kini kecantikan tak lagi berpaku pada citra wanita langsing dan putih. Hal ini membuka kesempatan bagi model dari berbagai suku dan latar belakang yang berbeda untuk ikut berkespresi.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Begini Cara Sekolah Tatap Muka di Banyumas
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Cara Mudah Agar Tetap Kreatif di Masa Pandemi Covid-19
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :