Jangan Buang Kantong Teh Bekas, Ini Manfaatnya!

BEAUTY  |  26 Maret 2017 17:40

Berikut ini beberapa khasiat dari teh celup bekas yang bisa membuat hidup kamu jauh lebih mudah.

Reporter : Irma Suryani
Dream - Apakah kamu sering meminum teh celup? Kalau iya, sebaiknya sehabis minum teh, jangan buang teh celup tersebut hal ini dikarenakan banyak manfaat yang didapatkan dengan menggunakan teh celup bekas. 
 
Seperti yang dilansir naturallivingideas.com, berikut ini beberapa khasiat dari teh celup bekas yang bisa membuat hidup kamu jauh lebih mudah.
 
Menetralkan Bau
Kantong teh celup bekas berfungsi untuk menghilangkan bau yang tidak sedap di dalam lemari es kamu. Taruh beberapa kantong teh bekas di bagian lemari es, dijamin bau lemari es akan berkurang. 
 
Penyegar Udara
Untuk membuat udara di sekitar kamu segar, tambahkan beberapa tetes minyak esensial favorit kamu ke kantong teh yang sudah kering. Selanjutnya simpan kantong teh tersebut ke sudut-sudut ruangan rumah kamu. 
 
Pengusir Hama
Salah satu hama rumah tangga yang sering mengganggu adalah tikus. Ternyata, tikus tidak menyukai wangi teh. Tikus akan berpikir dua kali untuk mengunjungi tempat yang memiliki wangi teh. 
 
Pembersih Piring
Sering kesulitan mencuci piring dengan kondisi piring sangat kotor dan penuh dengan lemak? kantong teh bisa mengatasinya, sahabat dream. Rendam piring kamu dengan air hangat dan beberapa kantong teh bekas, maka lemak yang menempel di piring akan hilang. 
 
Menghilangkan Bau Kaki
Tambahkan kantong teh bekas di dalam air hangat untuk merendam kaki kamu. Rendaman air ini bisa berfungsi untuk menetralisir bau kaki, melembutkan kapalan, dan menyehatkan kulit.
Jokowi Resmi Lantik Pengisi Dua Kementerian Baru dan Kepala BRIN
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Takjil Drive Thru Masjid Al Azhar
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :