Inspirasi Gaya Makeup Wisuda ala Dinda Hauw

Foto: Instagram @dindahw
BEAUTY  |  9 Juli 2019 10:10

Bikin tampilan lebih segar di hari kelulusan.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Langkah-langkah

Kunci utama riasan wisuda terletak pada pemilihan makeup dengan formula long lasting dan waterproof. Hal ini dapat membuat riasan jadi lebih awet sepanjang hari.

Sebelum merias, jangan lupa bersihkan wajah terlebih dahulu dengan memakai sabun cuci muka. Kemudian pakailah sheet mask agar wajah terlihat lebih glowing.

Ada banyak gaya makeup yang bisa kamu ikuti. Dinda menerapkan tren makeup summer look, yakni living color. Nuansa peach akan memberi kesan segar tanpa terlihat berlebihan.

Dinda Hauw

Foto: Instagram @dindahw

Kombinasikan warna cokelat muda dan coral untuk riasan mata. Permanis dengan eyelienr putih pada bagian dalam mata. Jangan lupa pakai bulu mata palsu agar mata terlihat lebih hidup di kamera.

Agar lebih natural, kamu bisa membingkai alis dengan memakai pensil warna cokelat. Pilih blush berwarna senada dengan eyeshadow, bubuhkan di bagian pipi untuk memberi rona manis.

Berikan sedikit highlighter pada beberapa titik seperti dahi, hidung, dagu dan bagian tulang pipi. Poleskan lipstik warna coral untuk sentuhan akhir.

Congraduations, Sahabat Dream!

Streaming Melihat Deretan Koleksi Busana Terakhir Barli Asmara
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming Catat! Ini Cara Menyimpan Uang Rp75 Ribu Agar Tak Mudah Rusak
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :