Inspirasi Gaya Makeup Wisuda ala Dinda Hauw

Beauty | Selasa, 9 Juli 2019 10:10
Inspirasi Gaya Makeup Wisuda ala Dinda Hauw

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Bikin tampilan lebih segar di hari kelulusan.

Dream - Wisuda merupakan momen indah yang tidak boleh kamu lewatkan. Menjelang wisuda, biasanya para wanita mendadak dilema untuk menentukan penampilan di hari kelulusan.

Ada banyak hal yang jadi perhitungan, mulai dari pemilihan busana hingga riasan wajah.

Busana wisuda untuk wanita pada umumnya terdiri dari kebaya dan kain tradisional. Namun apapun busananya akan tertutupi oleh atribut wisuda seperti jubah, toga dan dan slayer.

Hal berikutnya yang perlu diperhatikan adalah riasan wajah. Makeup wisuda harus terlihat on point agar tampak jelas di kamera.

Prosesi wisuda biasanya berlangsung cukup lama. Oleh karena itu, pemakaian makeup long lasting menjadi kunci dari tampilan flawless sepanjang hari.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dinda Hauw (@dindahw) on


Buat Sahabat Dream yang kebingungan, ada inspirasi makeup wisuda dari Dinda Hauw yang baru saja lulus nih. Intip potretnya di bawah ini ya!

2 dari 2 halaman

Langkah-langkah

Kunci utama riasan wisuda terletak pada pemilihan makeup dengan formula long lasting dan waterproof. Hal ini dapat membuat riasan jadi lebih awet sepanjang hari.

Sebelum merias, jangan lupa bersihkan wajah terlebih dahulu dengan memakai sabun cuci muka. Kemudian pakailah sheet mask agar wajah terlihat lebih glowing.

Ada banyak gaya makeup yang bisa kamu ikuti. Dinda menerapkan tren makeup summer look, yakni living color. Nuansa peach akan memberi kesan segar tanpa terlihat berlebihan.

 Dinda Hauw
© Foto: Instagram @dindahw

Foto: Instagram @dindahw

Kombinasikan warna cokelat muda dan coral untuk riasan mata. Permanis dengan eyelienr putih pada bagian dalam mata. Jangan lupa pakai bulu mata palsu agar mata terlihat lebih hidup di kamera.

Agar lebih natural, kamu bisa membingkai alis dengan memakai pensil warna cokelat. Pilih blush berwarna senada dengan eyeshadow, bubuhkan di bagian pipi untuk memberi rona manis.

Berikan sedikit highlighter pada beberapa titik seperti dahi, hidung, dagu dan bagian tulang pipi. Poleskan lipstik warna coral untuk sentuhan akhir.

Congraduations, Sahabat Dream!

Join Dream.co.id