Ini Dia Langkah untuk Membuat Kulit Menjadi Sehat dan Cerah

(foto: Marina)
BEAUTY  |  19 April 2017 10:22

Salah satu perawatan yang bagus untuk kulit sehat adalah dengan body scrubbing.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Udara yang tidak sehat menyebabkan kulit bukan hanya terpapar sinar matahari tetapi juga terkena polusi yang membuat kulit menjadi kusam dan tidak cerah. Sehingga diperlukan perawatan ekstra agar kulit tetap cerah dan sehat setiap hari.

Bahkan bukan hanya di luar ruangan, yang berada di dalam pun harus melakukan perawatan agar kotoran tidak terperangkap dan menumpuk di permukaan kulit.

Melani Dwi Astuti, Deputy General Manager Brand Development Marina menjelaskan untuk mendapatkan kulit yang sehat diperlukan nutrisi dari hand body dan melakukan body scrubbing agar lotion dapat terserap dengan baik.

“ Eksfoliasi atau body scrubbing menjadi langkah pertama untuk memastikan manfaat Hand Body Lotion dapat diserap maksimal oleh kulit sehingga kulit lebih cerah, sehat dan terawat. Untuk itulah, kami memperkenalkan rangkaian Marina UV White yang terdiri dari Body Scrub dan Hand and Body Lotion yang telah digunakan oleh jutaan perempuan Indonesia,” ungkap Melani melalui siara pers yang diterima Dream.

dr. Ruri Pamela, SpKK., seorang dermatologist yang aktif berpraktek di Celv Clinic, menjelaskan bahwa body scrubbing adalah proses mengganti dan meluruhkan sel kulit mati dari permukaan kulit.

" Body scrubbing adalah salah satu bentuk pembersihan dan penting untuk dilakukan agar menstimulasi pertumbuhan sel kulit yang baru muncul di permukaan kulit. Bahkan body scrubbing tidak hanya membantu menyelesaikan masalah kulit, tetapi juga meningkatkan sirkulasi darah yang akan membantu mendapatkan kulit yang cerah dan sehat," jelas dr. Ruri Pamela, SpKK.

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Cerita dan Music Bersama Ify Alyssa | Online Dream Camp 2020
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :