Ingin Wangi Seharian? Intip Rahasianya di Sini

(Foto: Para blogger di acara Shinzu'i Ume)
BEAUTY  |  13 Desember 2017 12:30

Body mist yang satu ini cocok untuk remaja, selain wangi juga pas di kantong.Botolnya pun lucu loh untuk dikoleksi.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Bagi para remaja, tampil wangi menjadi kunci percaya diri. Tak sedikit dari mereka, rela mencoba berbagai parfum untuk menghempas bau badan setelah sibuk seharian.

Usia remaja, biasanya menjadi waktu paling produktif untuk berkreasi. Mulai dari kampus atau sekolah, lalu dihabiskan dengan segudang aktivitas menarik lainnya.

Berkeringat menjadi hal yang biasa untuk mereka. Oleh karena itu, kehadiran wewangian menjadi barang yang tak boleh dilewatkan untuk dbawa kemana pun mereka pergi.

Sayangnya, selama ini para remaja masih kesulitan untuk memilih parfum yang pas dengan kebutuhan mereka. Tak sekadar wangi, namun juga mampu bertahan lama dan pas di kantong.

 Shinzu'i Ume

Menjawab kebutuhan anak-anak muda ini, produk kecantikan Shinzu'i Ume meluncurkan 4 varian body mist yang menghadirkan roma menggoda. Menariknya lagi, produk ini dihadikan dalam kemasan lucu layaknya boneka Kokeshi Jepang. Bentuk botolnya menyerupai replika gadis Jepang yang mengenakan yukata.

Keempat varian diberi nama berbeda, terdiri dari Keiko yang berwarna ungu, Iseiya berwarna merah, Ayumi berwarna pink dan Hatsune untuk yang berwarna hijau.

 Shinzu'i Ume

" Shinzu'i Ume lebih memilih produk kategori remaja. Dari mulai sabun cair, batang, body scrub, lotion. Sesuai riset, body mist cocok sebagai wewangian remaja. Mau sekolah atau kuliah setelah mandi memakai sabun dan pelembab dilengkapi dengan memakai body mist," terang Brand Manajer Shinzu'i Ume, Retno sari ayuningstyas di Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Menurut Retno, produk mereka merupakan brand Jepang yang diproduksi secara lokal. Dibuat dari beberapa bunga eksotis, yang dipadukan dengan kemasan budaya Negeri Sakura. Sedangkan wewangiannya sangat cocok menggambarkan kepribadian remaja yang ceria.

 Shinzu'i Ume

Ditambahkan Retno jika body mist ini dibuat dengan kandungan essense oil yang lebih rendah dari eau de parfume (EDP). Namun, tetap berhasil menahan wewangin hingga 2-3 jam ke depan.

" Tetapi tergantung atau sesuai aktivitas. Kalau pakai di indoor atau Ac masih kecium sampai 4 jam," imbuhnya.

BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :