Ingin Cantik Maksimal Saat Liburan? Ini Tips dari Ryan Ogilvy

(Foto: Shutterstock)
BEAUTY  |  15 Desember 2017 09:30

Liburan akhir tahun wajib tampil kece, simak tipsnya dari makeup artist terkenal.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Jelang akhir tahun, tentunya sudah banyak yang mempersiapkan rencana berlibur. Agar penampilan tetap maksimal saat liburan, perempuan tidak bisa jauh dari makeup.

Untuk memakai makeup saat berlibur, rupanya kamu tidak perlu ribet. Make Up Artist langganan selebriti, Ryan Ogilvy memberikan tips untuk tampil kece saat liburan.

Menurutnya, perempuan bisa berkreasi dengan tampilan apapun ketika liburan. Yang harus diperhatikan adalah menyesuaikan riasan dengan iklim tempat kamu berlibur.

 shutterstock

" Apapun makeupnya tetap harus pakai moisturizer dan sunblock. Kalau banyak menghabiskan waktu di outdoor, pakai moisturizer yang mengandung SPF. Kalau berlibur di tempat dingin, kamu justru lebih banyak lagi membutuhkan moisturizer," katanya ketika ditemui di kawasan Thamrin, Rabu 13 Desember 2013.

Ryan menuturkan bahwa memakai foundation tanpa menggunakan moisturizer dan sunblock terlebih dahulu justru dapat membahayakan kulit. Keduanya bersifat sebagai perisai agar produk makeup tidak langsung terserap ke dalam kulit.

Lalu, bagaimana dengan kulit berminyak? Perempuan dengan kulit wajah berminyak cenderung menghindari produk moisturizer. Untuk menahan produksi minyak, kamu bisa memilih moisturizer yang bersifat mattifying.

 shutterstock

Sedangkan untuk tampilan makeup, Ryan membocorkan warna yang akan menjadi tren di tahun 2018.

" Pop colour akan tetap jadi tren di tahun 2018 nanti. Kemarin banyak dipakai di panggung NYFW, dengan padu-padan warna cerah seperti pink, biru dan silver. Sementara untuk malam hari, gunakan tampilan lebih bold dengan warna cokelat, plum atau maroon," tuturnya.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Strategi Komunikasi Satgas Guna Mewujudkan Penyampaian Informasi Secara Transparan
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Himbau UMKM Untuk Disiplin Protokol Kesehatan Guna Tingkatkan Ekonomi
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :