Hijabers! Ini Cara Mengatasi Rambut Rontok

BEAUTY  |  5 April 2017 11:40

Luna Maya berbagi cerita tentang perawatan rambutnya.

Reporter : Sandy Mahaputra

Dream - Rambu rontok merupakan masalah yang dialami kebayakan orang. Biasanya dapat disebabkan juga dari kekurangan vitamin yang cukup untuk akar rambut. Sehingga mudah rapuh karena kurang nutrisi.

Kerontokan rambut dapat terjadi pada siapa saja, dari yang muda hingga lanjut usia. Rambut kuat dan tak mudah rontok tentu akan membantu penampilan dan rasa percaya diri, khususnya untuk setiap wanita.

Nah, perlu edukasi cara untuk mengatasinya. Natur, merek shampoo perawatan rambut alami kembali mengadakan event besar bagian dari roadshow bertema Natur Hair Beauty Roadshow di kota Purwokerto.

Rahayu Prasetyawati, Brand Manager mengatakan, Hair Beauty Roadshow ini merupakan acara yang mempertemukan secara langsung antara konsumen dengan merek Natur.

" Dengan komunikasi #KuatDariAkar, Natur mencoba mengedukasi warga Purwokerto untuk lebih peduli dengan permasalahan rambutnya terutama pada kerontokan yang harus diatasi dengan menutrisinya dari akar rambut," kata Rahayu Prasetyawati dalam keterangan tertulis, Selasa 4 Oktober 2016.

Andi Haryadi, Presiden Direktur Gondowangi menambhakan, selama bertahun-tahun Gondowangi telah berinovasi menciptakan produk-produk perawatan rambut yang berkualitas tinggi namun dibuat dengan bahan-bahan alami.

Salah satu artis yang telah merasakan manfaat dari Natur adalah Luna MayaBintang cantik sekaligus Brand Ambassador Natur ini ikut serta dalam roadshow untuk berbagi cerita tentang perawatan rambutnya.

Salah satu produk yang juga akan diperkenalkan dalam roadshow ini adalah Natur Hair Tonic yang kini memiliki kemasan & wangi baru. Natur Hair Tonic adalah salah satu produk terbaik Natur yang selama 10 tahun berturut-turut meraih penghargaan Top Brand Award.

Penghargaan ini diraih karena Natur Hair Tonic merupakan merek yang dipercaya konsumen Indonesia dalam mengatasi kerontokan rambut.

Strategi Pemerintah untuk Vaksinasi bagi Masyarakat Umum
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
4 Fungsi Pos Komando Covid-19
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :