Ganti Contouring Wajah Pakai Blush On, Wajah Lebih Alami

(Foto: Shutterstock)
BEAUTY  |  25 April 2018 13:22

Mencoba hal baru, kini saatnya memanfaatkan blush on untuk contouring wajah.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Teknik contouring berhasil memikat hati para beauty junkie. Triks merias wajah yang satu ini berhasil menonjolkan bagian-bagian tertentu, yang membuat penampilan lebih sempurna.

Sudah sejak lama teknik contouring diaplikasikan untuk menambah kepercayaan diri para wanita. Membuat contour cream dan powder menjamur dari berbagai brand kecantikan.

Tapi, tahukah kamu jika contour wajah bisa dilakukan dengan cara yang lebih sederhana. Tanpa bantuan cream contour, ternyata kalian bisa tetap menambah dimensi wajah loh.

 Shutterstock

Caranya dengan memanfaatkan pemakaian blush on, dilansir dari Makeup.com, cara ini dikenal pula dengan istilah drapping.

Jika biasanya perona pipi digunakan untuk membuat apple cheek terlihat lebih tirus, kini saatnya memakai di atas tulang pipi. Tak masalah, ingin menggunakan blush on berbentuk krim, liquid atau bubuk karena yang terpenting adalah mengenakan di titik pemakain highlighter.

 Pixabay

Baurkan dengan brush ke bagian di sekitarnya untuk membuat warna bblush on lebih memancar. Dimulai dengan warna ringan, kemudian ulangi sampai mendapatkan warna yang diinginkan.

Mengenakan blush on di atas tulang pipi, bermanfaat untuk menarik warna ke atas dan memberi kesan memanjang. Hasilnya, wajah akan terlihat lebih ramping. Sama halnya, seperti ketika kalian mengenakan countour pada umumnya.

 Shutterstock

Beauty vlogger, Maleena G menjelaskan jika dia memilih mengenakan blush on sebagai contour, untuk mendapatkan hasil lebih alami. Apalagi diaplikasian dalam riasan saat musim panas seperti saat ini. Selamat mencoba!

Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Patut Dicontoh, Ini Alasan Irish Bella-Ammar Zoni Lakukan Nikah Siri Sebelum Akad dan Resepsi
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :