Filler Bisa Bikin Wajah Lebih Muda, Amankah?

Foto: Shutterstock
BEAUTY  |  17 Februari 2020 10:10

Seberapa besar pengaruh filler pada wajah?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Wajah awet muda merupakan idaman setiap wanita. Terlebih dengan pengaruh kecantikan publik figur yang tidak tergerus zaman. Berbagai upaya pun dilakukan untuk mengembalikan keremajaan kulit.

Menurut  dr. Astrid Laurentia, M.Kes., Sp.KK, fenomena itu wajar saja karena pengembalian wajah kembali muda saat ini sangat mungkin dilakukan dengan memakai teknologi. Saat ini berkembang perawatan 3D yang memberikan efek pada tekstur kulit, keseimbangan proporsional wajah bahkan bentuk bibir.

Sebagai contoh perawatan filler skin booster untuk memperbaiki tesktur kulit dan filler jenis Volumizing untuk membuat wajah lebih simetris.

 Kecantikan

" Perawatan tersebut aman asalkan produk tersebut sudah tersertifikasi oleh MenKes. Serta perlu memperhatikan bahan yang terkandung dalam sebuah produk filler," kata dr. Astrid lewat rilis yang diterima Dream, Senin 17 Februari 2020.

Regenesis memperkenalkan Neauvia, filler dengan revolusi cross link PEG (Polyetilen Glycol) pertama di Indonesia. Teknologi SXT (Smart Xcross Linking Technology) menggabungkan 2 polimer (HA dan PEG) yang membuatnya lebih stabil di bawah kulit.

Filler jenis ini lebih tahan panas dan tekanan, bersifat hydro smart, lebih aman, kurang edema dan tidak menimbulkan bengkak.

“ Jadi tidaklah mustahil untuk mengembalikan kembali wajah muda Anda. Cukup memilih dokter dan produk yang tepat,” ujarnya.

Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Cara Eriska Rein Edukasi Tontonan untuk Anak
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :