Cobain Yuk! Tren Lipstik Satin Bikin Wajah Terlihat Fresh

(Foto: Shutterstock)
BEAUTY  |  27 Maret 2018 15:22

Kamu bisa melewatkan pemakaian lip balm karena lipstik satin sudah membuat bibir lembab.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Meninggalkan tren pemakaian lipstik matte, kini muncul lipstik satin yang diklaim dapat membuat tampilan wajah lebih segar. Berbeda dengan lipstik matte yang memiliki coverage menempel, lipstik satin menghasilkan bibir basah dan lembab.

Selain itu, lipstik satin juga memberi tampilan yang berbeda dengan lipstik shimmer. Sehingga cocok dikenakan untuk makeup harian, dengan finishing look lebih natural.

 Shutterstock

Beberapa lipstik satin diformulasi dengan kandungan shea butter dan vitamin E, yang bermanfaat menjaga kelembaban bibir. Mencegahnya dari bibir mengelupas dan pecah-pecah.

Bagi pemilik bibir kering sangat tepat menggunakan lipstik satin, karena dapat membuatnya terlihat lebih segar. Pilih lipstik berkandungan ringan, sehingga aman jika ingin diaplikasikan berkali-kali.

 Shutterstock

Kalian juga bisa melewatkan pemakaian lip balm, karena biasanya lipstik satin sudah dilengkapi dengan moisturizer yang menghidrasi bibir.

Menariknya lagi, lipstik satin ini juga cocok dikenakan dari berbagai rentang usia. Mulai dari remaja hingga ibu-ibu rumah tangga dapat mencobanya, karena hasilnya tidak akan membuat riasan wajah jadi mencolok.

 Shutterstock

Nah, bagi kalian yang ingin mencoba jangan salah pilih ya! Lipstik satin biasany berbentuk lip cream yang lembab saat diaplikasikan ke bibir.

happy trying!

Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Lika-liku Perjalanan Cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :