Cobain Yuk, Lipstik Matte Ringan Tanpa Takut Bibir Kering!

(Foto: Shutterstock)
BEAUTY  |  6 Juni 2018 13:22

Bentuknya pun sangat inovatif, stylo yang memudahkan pengaplikasian.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Sudah lazim jika keseharian wanita tak bisa dipisahkan dari dunia kecantikan. Setidaknya, mereka membutuhkan lipstik untuk menjaga penampilan tetap stunning dalam berbagai kesempatan.

Perusahaan riset Yougov mengeluarkan hasil survei dari 12.240 pengguna internet di Asia Pasifik pada tahun 2016, terdapat 80 persen perempuan Indonesia pengguna lipstik.

Tak heran jika pertumbuhan lipstik semakin meningkat setiap tahunnya. Tak hanya dari varian warna, namun juga menawarkan berbagai tekstur yang semakin inovatif.

Hingga saat ini, lipstik matte masih menjadi lipstik yang paling digemari para wanita di berbagai belahan dunia. Hampir setiap brand menawarkan keunggulan masing-masing produknya untuk memikat calon pembeli.

 Lipstik Make Over

Diantaranya, banyak yang mencari lipstik matte dengan tektur ringan dan tidak menggumpal. Sehingga tidak membuat bibir kering saat dikenakan.

Pilih lipstik dengan kandungan airy smooth, yang akan menciptakan sensasi ringan seperti tak memakai pewarna bibir. Selain itu, penting juga memilih lipstik matte dengan kandungan vitamin E yang berperan sebagai antioksidan untuk menutrisi bibir, agar tidak mudah kering dan mengelupas.

Tak hanya tekstur yang dipertimbangkan, namun ada juga yang memperhatikan sisi kemasan dan bentuknya. Salah satunya seperti varian lipstik terbaru dari Make Over, Cliquematte Lip Stylo yang berbentuk pen sehingga diklaim lebih memudahkan pemakaiannya dengan menekan ujung kemasan.

 Lipstik Make Over

" Ini merupakan inovasi terkini yang menjaga lipstik tetap higienis dan mudah dikontrol pemakainnya. Sangat ringan di bibir dan tidak membuat bibir kering," ungkap Stephanie Lie, Make Over Brand Manager lewat keterangan tertulisnya.

Liptik matte ini hadir dalam 8 warna pilihan seperti crush, eclair, flaminggo, grandiose,jet setter, hollywood, lady boss dan spotlight.

Beberapa diantaranya menampilkan nude tone. Seri Hollywood cocok untuk semua warna kulit. Jetsetter untuk pecinta bold, lalu ada Flaminggo yang dihadirkan khusus untuk pecinta warna pink.

" Kami percaya bahwa kecantikan tidak terbatas pada kebiasaan dan aturan, semoga lipstik ini dapat menginspirasi dan memenuhi kebutuhan wanita dalam mengeskplorasi dan berekpresi tanpa batas," tutupnya.

Jokowi Resmi Lantik Pengisi Dua Kementerian Baru dan Kepala BRIN
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Merawat Warisan [TEASER]
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :