Cegah Penuaan, Rawat Kantung Mata Agar Tetap Fresh Anti Kerutan

Foto: Shutterstock
BEAUTY  |  26 Juli 2020 10:20

Gunakan serum berformula khusus kulit sensitif di area mata.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Mata merupakan bagian penting wajah dalam menampilkan kecantikan seseorang. Namun perawatan mata sering kali terabaikan.

Padahal, kulit di sekitar mata dikenal sebagai salah satu bagian tubuh paling tipis dengan ketebalan yang hanya mencapai 0,5 mm.

Hal itu menjadikan kulit di sekitar mata sangat sensitif dan rentan terhadap tanda penuaan seperti kerutan, serta menurunnya lipatan mata bagian atas.

" Untuk mendapatkan kulit area mata yang sehat harus melakukan perawatan rutin dengan produk yang mengandung bahan-bahan seperti Peptida, Niacianamide dan antioksidan yang efektif memperlambat proses penuaan," ujar dr. Srie Prihianti, Sp.KK, PhD, FINSDV, FAADV dalam rilisnya, Minggu 26 Juli 2020.

Dengan karakternya yang sensitif, kulit di area mata memerlukan perawatan dan produk yang spesifik. BSKIN meluncurkan produk terbaru yakni Eye Care Multi-tasking Power Serum khusus untuk perawatan mata.

 BSKIN Eye Care

BSKIN Eye Care Multi-tasking Power Serum mengandung Adenosine dan empat jenis peptida yang meningkatkan produk kolagen dan elastin, memberikan kelembapan dan elastisitas kulit untuk mengurangi tanda garis halus dan kerutan.

" Formula unggulan B 2 O dari produk lebah seperti Madu, Royal Jelly, Propolis dan Pollen dipadu dengan air dari mata air Pulau Jeju melengkapi kombinasi bahan aktif yang terdapat pada serum ini," kata dr. Eske Christina Poli, S. Ked, Smart Skin Advisor BSKIN.

Aplikasikan dengan jari dan tepuk lembut di sekitar area mata pada pagi dan malam hari. Serum hadir dalam kemasan 20 ml dan tersedia di HDI Center Indonesia.

Streaming Catat! Ini Cara Menyimpan Uang Rp75 Ribu Agar Tak Mudah Rusak
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming Potret 2 Jam Tangan Pemberian Suami Maia Estianty Untuk Alwi
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :