Cara Tepat Membersihkan Makeup di Area Bibir dan Mata

Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
BEAUTY  |  17 November 2018 10:33

Karena jika salah cara membersihkannya bisa menimbulkan efek samping yang tidak sengaja dilakukan.

Reporter : Amrikh Palupi

Dream - Membersihkan bagian mata dan bibir dari makeup setiap wanita tentu bisa melakukannya karena mudah. Namun, banyak wanita tidak tahu bagaimana cara membersihkan makeup pada bagian mata dan bibir dengan benar.

Karena jika salah cara membersihkannya bisa menimbulkan efek samping yang tidak sengaja dilakukan. Untuk itu penting mengetahui bagaimana cara membersihkan sisa makeup pada area mata dan bibir.

Product Manager Corine de Farme, Nurhayatini memberikan tips saat mengisi acara Dream Day 2018 di Summarecon Mall Bekasi, akhir pekan kemarin.

1. Bibir

Pada saat menghapus makeup pada bagian bibir sebaiknya dilakukan secara perlahan. Sebaiknya pembersih yang digunakan untuk menghapus makeup tidak masuk ke mulut dan lidah. Sebab dikhawatirkan akan menimbulkan efek samping. Apalagi sampai tertelan. Jika tak sengaja masuk dan tertelan sebaiknya kumur menggunakan air.

 Hindari 8 Kesalahan Membersihkan Wajah, Termasuk Pilih Kapas

2. Mata

Pada saat membersihkan area mata terdapat dua cara. Untuk membersihkan mata dari maskara, usapkan pembersih yang berada di kapas ke bagian bawah.

Sedangkan membersihkan eyeshadow bisa mengusapkan ke arah samping. Hal ini dilakukan untuk menghindari masuknya produk pembersih ke bagian mata. Usahakan juga jangan mengambil produk pembersih terlalu banyak.

Laporan : Ava Haprin

Menu Berbuka Puasa Sehat dan Anti Ribet Ala Chef Deny Gumilang
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Miris! Warga & PKL Tumpah Ruah di Pasar Tanah Abang Meski PSBB
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :