Cara Bikin Lipstik Tahan Lama di Bibir

Ilustrasi.
BEAUTY  |  31 Maret 2017 10:20

Kini tak perlu memulaskan lipstik berkali-kali.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Lipstik kini menjadi salah satu alat kecantikan yang wajib dimiliki oleh para wanita. Tak perlu mengaplikasikan semua alat makeup, cukup poleskan lipstik di bibir, tampilan seseorang pasti akan terlihat berbeda.

Namun sering kali lipstik tidak tahan lama di bibir. Sehabis makan siang, pasti lipstik sudah luntur.

Lalu bagaimana caranya agar lipstik di bibir kamu tetap tahan lama sehingga tidak perlu dipulaskan beberapa kali. Yuk coba tips di bawah ini.

Bedak tabur
Sebelum mengoleskan lipstik pada bibir, aplikasikan bedak tabur. Jangan pakai tangan tetapi gunakan bantuan spons agar lebih merata. Bedak tabur di sini bermanfaat mengunci partikel lipstik sehingga bisa bertahan lebih lama.

Pakai Lip liner
Cara lain membuat lipstik tahan lama adalah memakai lip liner. Selain berfungsi membingkai dan mempertegas bibir, lip liner juga bisa membuat lipstik menjadi awet dan tidak luntur. Bingkai bagian pinggir bibir dengan lip liner, kemudian sapukan lip liner secara tipis pada keseluruhan permukaan bibir.

Gunakan Tisu
Setelah mengaplikasikan lip liner, blot bagian tersebut dengan tisu, selanjutnya poleskan lipstik kesukaan kamu. Ulangi hal tersebut sebanyak 2 sampai 3 kali. Tisu akan menyerap minyak yang terdapat pada lipstik sehingga dapat menjadi tint di bibir.(Sah)

(sumber: pop sugar)

#DREAMTESTPACK : menghitung masa kesuburan seseorang
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
#DREAMTESTPACK : menghitung masa kesuburan seseorang
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :