Bikin Wajah Lebih Cerah dengan Kombinasi Toner dan Masker Mawar

Foto: Shutterstock
BEAUTY  |  10 Mei 2020 10:27

Jangan biarkan wajah kusam bikin kamu jadi enggak pede.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Mawar banyak digunakan sebagai bahan baku produk kecantikan. Kandungan air dalam mawar memiliki khasiat untuk kulit sekaligus memberi efek aromatik.

Cairan tersebut mengandung berbagai vitamin di antaranya A, C dan E yang bersifat sebagai antioksidan alami. Tidak hanya cairan, minyak dari kelopak bunga mawar juga dapat diolah menjadi produk kecantikan wajah.

Salah satunya sebagai toner yang dapat mencegah munculnya jerawat, mencerahkan kulit wajah, mencegah penuaan dini, meredakan peradangan pada kulit dan memberikan efek relaksasi.

 Evershine

Evershine memperkenalkan rangkaian Rose Series yang terdiri dari Rose Toner Essence dan Real Rose Flowers Mask. Toner mawar terbuat dari sulingan air mawar yang berasal dari bunga mawar yang belum mekar (baby rose) sehingga kaya akan vitamin A, C dan E.

Sedangkan maskernya diformulasikan dengan baby rose dan ekstrak alga laut yang mampu menenangkan kulit.

" Alga laut berpotensi tinggi sebagai sumber bahan baku kosmetik. Tekstur soft jelly peel off memberikan efek dingin ke kulit lebih kuat 10X lipat dari masker soothing biasanya," ujar Mery, owner Evershine dalam rilisnya, belum lama ini.

Kombinasi mawar dan alga laut bekerja sebagai antioksidan, UV filter, sintesis kolagen, regenerasi kulit, pelembab serta menghambat pembentukan melanin.

Toner paling tepat diaplikasikan setelah mencuci wajah. Sahabat Dream juga bisa mencampurkan toner dengan masker untuk dioleskan secara merata pada wajah. Selain menyehatkan, skincare dengan kandungan mawar juga dapat memberi efek wajah lebih cerah.

PSBB Jakarta Ditambah Sampai 4 Juni, Anies Baswedan- Bisa Jadi yang Terakhir
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Terlahir Tuli, Anak Ray Sahetapy Lulus Cum Laude di New York
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :