Bahaya Pemakain Hairdryer Murah, Ada Api Menyembur Kepala

(Foto: Ilustrasi Shutterstock)
BEAUTY  |  6 Februari 2018 08:02

Jangan tergoda penawaran pengering rambut murah. Bisa bahaya seperti dialami perempuan ini.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Bagi sebagian hijabers, haidryer menjadi pilihan paling cepat untuk mengeringkan rambut. Terutama bagi kamu yang sering terburu-buru. Hanya dalam beberapa menit, rambut sudah kering dan siap untuk dipakaikan hijab.

Tapi, kamu mungkin akan mengurungkan niat untuk memakai hairdryer setelah membaca kisah wanita ini.

 Shutterstock

Seorang wanita bernama Erika Shoolbred baru saja mengalami kejadian mengerikan gara-gara hairdryer. Awalnya, ia tergiur membeli benda tersebut karena harganya yang sedang diskon. Ia membelinya seharga US$30 atau setara Rp404 ribu lewat situs Amazon.

Tapi ternyata, alat tersebut langsung menyemburkan api ketika Erika menyalakan tombol blower. Ia pun sempat merekam semburan api yang hampir saja melalap rambutnya.

 

" Benar-benar bad hair day! Hairdyer (atau mungkin lebih tepat disebut sebagai hairfryer) milikku baru saja berubah menjadi alat penyembur api pagi ini," tulisnya di laman Facebook.

Rambutnya memang selamat dari kejadian itu. Tapi Erika mengalami sedikit luka bakar di bagian tangannya. Postingan Erika pun berhasil mengundang perhatian situs Amazon.

Kabarnya, Amazon sudah memberi informasi kontak perusahaan produk hairdryer tersebut. Namun, perusahaan yang bernama OraCorp itu belum merespon.

Tak hanya Erika yang tertimpa nasib sial. Beberapa pembeli dari merek yang sama juga pernah mendapati semburan api dari dalam alat. Pada akhirnya, pihak Amazon kini telah menarik produk tersebut dari laman situsnya.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Miris! Warga & PKL Tumpah Ruah di Pasar Tanah Abang Meski PSBB
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :