Bahan Alami yang Bisa Melembabkan Kulit Kering

Foto: shutterstock.com
BEAUTY  |  15 Oktober 2017 15:37

Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memilih produk alami dengan bahan-bahan yang sesuai untuk perawatan kulit.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Kulit yang kering diakibatkan tidak adanya kelembaban di dalam kulit. Oleh karena itu jenis kulit ini membutuhkan perawatanintensif dan teratur.

Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memilih produk alami dengan bahan-bahan yang sesuai untuk perawatan kulit. Dilansir wikihow, coba lakukan cara di bawah ini agar kulit keringmu bisa mendapatkan nutrisiyang cukup sehingga menjadi lembab.

Masker Alpukat
Buat campuran masker alpukat dengan madu dan minyak zaitun. Campurkan ketika bahan tersebut kemudian aplikasikan ke wajah, diamkan beberapa menit dan cuci dengan air hangat. Selanjutnya, untuk menutup pori-pori, cuci kembali wajahmu dengan air dingin.

Masker Pisang
Siapkan pisang, yoghurt dan madu, kemudian campurkan ketiga bahan tersebut. Haluskan dengan blender, selanjutnya kamu bisa menggunakan masker tersebut, setelah itu diamkan di wajah 10 menit dan bilas dengan air hangat.

Lidah Buaya
Khasiat lidah buaya untuk melembabkan kulit sepertinya bukan hal yang tabu lagi. Coba blender lidah buaya sampai halus, aplikasikan cairan gel lidah buaya tersebut ke wajah kamu setelah dibersihkan. Kemudian diamkan hingga mengering dan jika sudah kering, bilas dengan air bersih

Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Suasana saat Gunung Tangkuban Perahu Meletus
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :