Atasi Infeksi 'Miss V' dengan 5 Bahan Alami Ini

Jangan anggap sepele (shutterstock.com)
BEAUTY  |  23 Juli 2018 12:38

Jangan diabaikan dan berharap agar hilang dengan sendirinya tanpa melakukan apapun.

Reporter : Cynthia Amanda Male

Dream - Infeksi jamur di 'Miss V' terjadi karena pertumbuhan berlebih dari bakteri Candida Albicans. Pertumbuhan berlebih ini menyebabkan gatal, peradangan, rasa sakit dan iritasi.

Ini adalah gangguan yang sangat umum dan terjadi pada wanita yang dapat terjadi kapanpun.

Jika sering mengalami infeksi jamur dan belum memeriksakan ke dokter, jangan diabaikan dan berharap agar hilang dengan sendirinya tanpa melakukan apapun.

Cobalah beberapa solusi alami berikut ini dari Boldsky.com yang efektif menghilangkan infeksi 'Miss V':

1. Minyak kelapa

Pastikan selalu membeli minyak kelapa organik dan murni untuk mengobati infeksi jamur di 'Miss V'. Menurut beberapa profesional kesehatan, kamu perlu merendam wadah bersih dengan jumlah minyak kelapa yang diperlukan dan kemudian masukkan ke dalam 'Miss V' untuk mendapatkan hasil terbaik.

2. Vitamin C

Kekebalan yang kuat berarti tubuh memiliki kemampuan untuk mengembalikan keseimbangannya, dan itu hanya bisa terjadi ketika tubuh mendapat dosis vitamin C yang cukup.

Selain itu, vitamin c mengandung komponen antimikroba yang dapat membunuh pertumbuhan berlebih dari Candida (bakteri penyebab infeksi). Rutin mengkonsumsi vitamin C untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan memerangi infeksi jamur.

3. Bawang putih

Bawang putih dianggap sebagai salah satu solusi alami terbaik untuk membunuh Candida. Masukkan banyak bawang putih ke dalam menu diet harian makanan untuk menghindari infeksi jamur 'Miss V'.

4. Cuka apel

Tuang cuka apek ke dalam bak mandi, tambahkan air hangat dan ½ cangkir cuka sari apel. Biarkan selama dua puluh menit. Mandi dengan air ini untuk membunuh semua mikroorganisme berbahaya pada 'Miss V'.

5. Minyak Tea Tree

Ini adalah minyak esensial terkenal yang digunakan untuk membunuh virus, bakteri dan jamur. Ada beberapa produk alami yang tersedia di pasaran mengandung minyak tea tree, Kamu dapat membelinya di toko makanan sehat, toko kelontong atau secara online.

Sebuah studi mengatakan ini dapat membantu menyembuhkan infeksi jamur 'Miss V'. Minyak ini juga berguna untuk menjaga kebersihan dan kesehatan 'Miss V'.

Laporan: Qonita Lutfia

Cerita dan Music Bersama Ify Alyssa | Online Dream Camp 2020
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Wajib Tahu! Ini Kiat Merawat Kulit Anak Agar Sehat dan Halus
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :