Aplikasikan Masker Tomat Agar Wajah Tetap Cerah

BEAUTY  |  12 April 2017 17:40

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan nutrisi tomat.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Tomat merupakan buah yang kaya akan manfaat. Kandungan antioksidan, vitamin C dan protein pada tomat bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan juga menjaga dari paparan sinar matahari.

Kandungan antioksidan yang tinggi juga bisa membunuh radikal bebas yang menyebabkan kulit mengalami penuaan dini. Selain itu, tomat juga mengandung anti-inflamasi yang bisa mencegah infeksi pada kulit.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan nutrisi tomat. Salah satunya adalah dengan membuat masker tomat dan diaplikasikan ke wajah.

Bagi kamu yang ingin membuat wajah cerah, campurkan tomat yang sudah dihaluskan dan perasan air jeruk lemon. Aduk kedua bahan ini secara merata. Sebelum dipoleskan ke wajah, pastikan kondisi muka kamu dalam keadaan bersih, kemudian aplikasikan campuran tomat, air lemon tadi ke wajah. Diamkan selama 10 menit biarkan semua kandungan meresap ke dalam. Setelah itu, bilas wajah dengan air bersih.

Untuk membuat kulit tetap lembab, tambahkan bubur tomat tadi dengan dua sendok madu. Aduk secara merata dan aplikasikan di wajah sebagai masker. Menggunakan masker tomat dan sangat baik untuk orang dengan kulit kering.

Selamat mencoba!

(Sumber Boldsky)

Streaming Detik-detik Momen Cut Meyriska Melahirkan Anak Pertamanya
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming Detik-detik Momen Cut Meyriska Melahirkan Anak Pertamanya
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :