3 Kegunaan Lipstik yang Belum Kamu Ketahui

Foto: shutterstock.com
BEAUTY  |  6 Oktober 2017 19:30

Selain bermanfaat sebagai perona bibir, ada manfaat lain yang bisa kamu dapatkan hanya dengan menggunakan lipen.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Lipstik menjadi beauty item yang wajib dimiliki oleh wanita. Sebab, hanya dengan memulaskan lipstik di wajah, kamu sudah bisa tampil berbeda dan terlihat cetar membahana, apalagi yang dipulaskan tone bernuansa merah.

Ternyata, selain bermanfaat sebagai perona bibir, ada manfaat lain yang bisa kamu dapatkan hanya dengan menggunakan lipen. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini kegunaan lipstik yang belum kamu ketahui.

1. Blush on
Bingung perona pipimu tiba-tiba menghilang dari makeup pouch? Jangan sedih, kamu bisa memanfaatkan lipstik yang berwarna orange untuk tetap membuat pipi menjadi terlihat segar dan merona.

2. Eyeshadow
Ingin tampil cetar dengan pulasan makeup on? Kamu bisa pakai lipstik yang berwarna maroon untuk diaplikasikan di kelopak mata. Sebelumnya totol bagian lipstik di jarimu kemudian aplikasikan ke area kelopak matamu.

3. Shadding
Ingin memanipulasi bagian pipi yang sedikit chubby dengan lipstik? Bisa banget kok Sahabat Dream. Pakai lipstik yang bernuansa cream dan pulaskan di area pipi kemudian ratakan dengan beauty blender.

(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Lika-liku Perjalanan Cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :