3 Cara Alami Menghapus Maskara Anti Air

BEAUTY  |  5 September 2017 19:30

Maskara ini sulit untuk dihapus karena memang dirancang untuk tahan terhadap air, sehingga mencuci wajah dengan biasa saja tidak akan bisa untuk menghapusnya.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Tampilan makeup pada mata memang membuat seseorang menjadi lebih cantik dan menarik. Salah satu riasan yang bisa membuat mata jadi lebih tajam adalah dengan memulaskan maskara.

Banyak jenis maskara yang waterproof atau anti air. Maskara ini sulit untuk dihapus karena memang dirancang untuk tahan terhadap air, sehingga mencuci wajah dengan biasa saja tidak akan bisa untuk menghapusnya.

Tetapi jangan takut! Maskara antiair bisa dihapus dengan cepat dan efektif dengan bahan-bahan alami seperti yang dilansir dari wikihow.

1. Sampo bayi
Sampo bayi bisa cukup efektif untuk menghapus maskara antiair. Sampo bayi biasanya cukup aman untuk digunakan di sekitar bagian yang sensitif, karena sebagian besar merek sampo bayi bebas pewarna dan pewangi, serta hypoallergenic.

Gunakanlah sampo dalam jumlah yang sangat sedikit, dan oleskanlah ke bulu mata. Lalu bersihkan dengan tissue.

2. Minyak zaitun
Bersihkan riasan mata dengan minyak zaitun. Karena maskara " antiair" , gunakanlah pelarut selain air: minyak. Minyak akan merusak kemampuan antiair maskara, sehingga mempermudahnya untuk lepas dari bulu mata, tanpa perlu menggosok atau mengelapnya terlalu banyak.

3. Minyak kelapa
Elemen minyak lainnya yang bisa menghapus maskara adalah minyak kelapa. Minyak ini merupakan bahan yang bagus untuk menghapus lapisan maskara serta melembapkan kulit di sekitar mata. Totolkan minyak kelapa menggunakan bola kapas dan sapukan dengan lembut di sekitar mata.

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Kocak Abis, Gaya Barbie Kumalasari Ngomong Bahasa Inggris
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :