Buah Tangan Nyentrik Tanah Arab Incaran Kaum Adam

Safar | Selasa, 11 September 2018 10:15
Buah Tangan Nyentrik Tanah Arab Incaran Kaum Adam
Minyak Kadal Mesir (Foto: Maulana Kautsar/ Dream)

Reporter : Maulana Kautsar

Ramuan keperkasaan pria bikin banyak orang penasaran. Penasaran seperti apa bentuknya?

Dream - Beragam buah tangan dari Tanah Suci jadi hal berkesan bagi keluarga, kerabat, dan teman di Tanah Air. Sajadah khas Masjid Nabawi, kurma Ajwa, dan air Zamzam termasuk oleh-oleh yang ditunggu.

Tetapi, ada juga pesanan barang-barang unik dari Tanah Air. Biasanya, pesanan tersebut berkaitan dengan kesehatan dan stamina pria. Salah satunya, 'obat' yang biasa dititipkan ke jemaah atau petugas di Tanah Suci yaitu Hajar Jahanam atau Batu Jahanam.

Ramuan berbentuk mirip batu itu dipercaya ampuh mengatasi lemah syahwat bagi pria. Seorang Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Firzan Syahroni, juga mendapatkan pesanan Hajar Jahanam dari seorang kawannya. Uniknya, kawan yang menitipkan Hajar Jahanam ke Firzan yaitu perempuan.

" Hajar Jahaman itu titipan teman SMP perempuan. Dia berhaji dua tahun lalu sama suaminya. Anaknya tiga," ujar Firzan, di Madinah, Senin, 10 September 2018.

2 dari 3 halaman

Khasiat Hajar Jahanam


Firzan bercerita, kawan perempuannya itu pernah membeli Hajar Jahanam seberat 2 gram dengan harga 30 riyal. Sang kawan kabarnya telah membuktikan 'khasiat' Hajar Jahanam saat bercinta dengan sang suami.

" Jos setrong. Aku membuktikan khasiatnya dan ketagihan," ujar Firzan menirukan ucapan sang kawannya.

 Hajar Jahanam
© Drean

Benda ini tak dijual secara terang-terangan di pasar. Saat Dream.co.id mengunjungi Pasar Jaafariyah, penjual memasukkan satu paket Hajar Jahanam seharga 70 riyal di dalam plastik hitam. Dalam satu paket berisi 12 potong Hajar Jahanam.

3 dari 3 halaman

Ramuan Perkasa Kadal Mesir

Selain Hajar Jahanam, obat keperkasaan yang biasa banyak menjadi titipan yaitu Kadal Mesir. Obat itu berbentuk minyak.nPria yang ingin mendapatkan keperkasaan dapat mengoleskan minyak Kadal Mesir itu ke area intimnya.

Supir PPIH Arab Saudi, Ahmad Rofii, yang bertanya ke penjual Kadal Mesir di Pasar Daudiyah, menjelaskan efek obat kuat itu.

 Kadal Mesir
© Dream

" Kalau Hajar Jahanam efeknya baal, kalau Kadal Mesir keras," kata Rofii, mengalihbahasakan.

Selain dua obat keperkasaan itu, ada pula minyak Siwak. Ahmad Hamadi seorang pedagang di kawasan Bir Rauha, mengatakan minyak itu dapat mengobati gatal-gatal. Penggunaannya dapat dicampur dengan minyak zaitun. Minyak ini dijual perbotolnya 20 riyal.

" Khasiatnya seperti balsem," ujar Hamadi.

Join Dream.co.id