Masya Allah, Jemaah Haji Indonesia Disambut Pelangi

KABAR HAJI | 4 September 2018 17:10

Reporter : Eko Huda S

Suasana itu semakin indah karena jemaah haji yang merasa bersyukur bisa kembali ke Tanah Air melakukan sujud syukur di atas landasan pacu.

Dream - Pemandangan unik terjadi saat jemaah haji Kloter 13 Kota Bandung turun dari pesawat yang baru saja mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, pada Sabtu 1 September 2018.

Pagi itu memang mendung. Rintik hujan sempat turun. Saat para jemaah turun dari pesawat, terlihat pelangi di langit. Suasana itu semakin indah karena jemaah haji yang merasa bersyukur bisa kembali ke Tanah Air melakukan sujud syukur di atas landasan pacu.

Dari pesawat, para jemaah menumpang bus Damri menuju ke Asrama Haji Bekasi dan langsung disambut oleh PPIH Debarkasi Haji Jakarta Bekasi. Para jemaah kemudian diserahkan pada PPIH daerah sebagai tanda mereka segera dipulangkan ke kampung halaman masing-masing.

Perjalanan udara berjam-jam memang melelahkan. Itulah yang tergurat di wajah para jemaah. Namun semangat mereka tidaklah pupus. Para jemaah yang terdiri dari 410 orang itu tetap saja menebar senyuman.

Mereka dengan sabar menunggu jadwal kepulangan dengan ditemani teh dan kopi serta kue di Aula Arafah Asrama Haji Bekasi.

2 dari 3 halaman
Komentar
Beri Komentar
Join Dream.co.id