Jemaah Haji Labuanbatu Dapat Sangu 50 Riyal

KABAR HAJI | 27 Juli 2018 06:20

Reporter : Eko Huda S

Para jemaah calon haji mendapat pesan dari pemerintah daerah setempat untuk mendoakan daerah mereka agar selalu mendapat lindungan Allah.

Dream - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu memberi bantuan 50 Riyal untuk setiap jemaah calon haji dari wilayah tersebut. Pemerintah setempat berharap para jemaah ini menjadi haji yang mabrur.

Para jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang 05/MES dilepas pada Rabu 25 Juli 2018 di Aula Asrama Haji Rantauprapat pada pukul 12.00 WIB. Mereka diberangkatkan dengan menumpang 11 bus pariwisata dan tiba di Asrama Haji Medan sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu, Safiruddin, para jemaah calon haji mendapat pesan dari pemerintah daerah setempat untuk mendoakan daerah mereka agar selalu mendapat lindungan Allah.

Sarifuddin menambahkan, jemaah asal Labuhanbatu yang tergabung dalam kloter 05/MES itu berjumlah 348 orang. Mereka take off dari Bandara Kualanamu Deli Serdang, pada Kamis 26 Juli 2018 pukul 00.40 WIB.

“ Jemaah haji Labuhanbatu juga tergabung dalam Kloter 06/MES berjumlah 100 orang bersama jemaah calhaj asal Medan, Karo, Langkat, dan Serdang Bedagai,” ungkapnya. 

Sumber: sumut.kemenag.go.id

Komentar
Beri Komentar
Join Dream.co.id