Gandeng Ayang Cempaka, Wardah Luncurkan Lipcream Edisi Khusus

Fresh | Minggu, 4 Oktober 2020 18:25
Gandeng Ayang Cempaka, Wardah Luncurkan Lipcream Edisi Khusus

Reporter : Cynthia Amanda Male

Edisi ini untuk memperingati bulan kesadaran kanker payudara,

Dream - Kanker payudara menjadi salah satu penyakit kronis yang kerap mengancam para wanita. Sayangnya, kanker ini seringkali baru disadari di stadium akhir.

Hingga kini, banyak gerakan dari sejumlah organisasi sosial guna meningkatkan kesadaran akan kanker payudara. Diharapkan para wanita bisa melakukan pencegahan maupun pemeriksaan dini secara rutin.

Untuk memperkuat upaya tersebut, Oktober ditetapkan sebagau Bulan Kesadaran Kanker Payudara. Ambil bagian dalam gerakan ini, Wardah menggandeng Ayang Cempaka dan Yayasan Kanker Payudara Indonesia meluncurkan kampanye bertajuk bertajuk 'One Pink One Hope'.

Sebagai bentuk dukungan terhadap kaum hawa untuk berjuang melawan kanker payudara, Wardah bersama Ayang Cempaka meluncurkan lipcream edisi khusus. Lipcream ini bernama Wardah Exclusive Matte Lipcream X Ayang Cempaka. 

" Sebagai brand kecantikan yang dekat dengan perempuan Indonesia, kami ikut ambil bagian dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terkait kanker payudara. Kami meluncurkan Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka yang merupakan global illustrator dan penyintas kanker payudara," tutur Husna Sani Razanah, Wardah Decorative Brand Manager pada peluncuran Wardah Exclusive Matte Lipcream x Ayang Cempaka, Minggu 4 Oktober 2020.

2 dari 2 halaman

Hadir dalam 3 warna

Peluncuran Wardah Exclusive Matte Lipcream X Ayang Cempaka© Wardah Cosmetics
Kolaborasi ini hadir dalam kemasan eksklusif dan terbatas yang tersedia dalam 3 warna pink, yaitu Berry Pretty, Mauve On! dan Pinkcredible.

Ketiga warna tersebut disesuaikan dengan karakter kulit wanita Indonesia yang beragam. Ilustrasi yang ada pada kemasannya pun menggambarkan keberagaman fisik wanita Indonesia.

" Aku ingin semua perempuan Indonesia terwakili. Yang rambutnya pendek, panjang, kulitnya putih atau sawo matang, semuanya digambarkan di kemasannya. Supaya kita sadar bahwa semua wanita bisa terkena kanker payudara, jadi kita harus saling mengingatkan," ujar Ayang.

Melalui pembelian dan pemakaian lipcream ini, para wanita dapat ambil bagian dalam gerakan sadar kanker payudara.

Setiap pembelian lipcream, kamu telah berkontribusi pada aksi deteksi dini dan pencegahan kanker payudara. Apalagi, sangat banyak penderita kanker payudara yang sulit mendapat akses kesehatan di masa pandemi.

Kamu bisa membeli lipcream edisi spesial secara eksklusif melalui official account Wardah di Shopee. Dapatkan juga 3 paket menarik yang dibanderol Rp62 ribu sampai Rp199 ribu.

Join Dream.co.id