Setahun Bobot Turun 55,8 Kg, Intip Menu Diet Kemal Mochtar

Fresh | Senin, 11 Februari 2019 09:16
Setahun Bobot Turun 55,8 Kg, Intip Menu Diet Kemal Mochtar

Reporter :

Beratnya yang dulu mencapai 120kg kini hanya 64 kg.

Dream - Kemal Mochtar, presenter dan penyiar radio, membuat banyak orang terkaget-kaget dengan penampilan barunya. Pria botak yang identik dengan tubuh tambun itu jadi tampak jauh lebih langsing.

Bagaimana tidak, beratnya yang dulu mencapai 120 kilogram kini hanya 64 kilogram. Rupanya Kemal menjalani program diet sehat selama satu tahun.

Ia berkonsultasi dengan dokter gizi demi mendapatkan program diet yang sehat dan tidak membawa efek buruk bagi tubuhnya.

Olahraga pun ia jalani secara rutin. Melalui kanal Youtubenya, Kemal Food Chanel, ia membagi pengalaman menjalani diet sehat. Tetap mengonsumsi makanan enak, tapi dengan takaran yang penuh perhitungan.

2 dari 3 halaman

Menu Sehat

Sebagai contoh, untuk menu sarapan Kemal hanya mengonsumsi roti gandum panggang pada pukul 08.00 pagi. Lalu pada pukul 10, ia menikmati camilan berupa telur rebus.

Saat makan siang ia makan nasi lengkap dengan sayuran dan daging. Tapi tentunya, takarannya harus sesuai dengan petunjuk dokter gizinya.

Untuk menu makan malam Kemal, memilih yang tidak mengandung minyak dan butter sama sekali. Intip saja menu diet Kemal dalam video berikut.

3 dari 3 halaman

Lihat Videonya di Sini

Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida
Join Dream.co.id