Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Trik Tak Mudah Sakit ala Kelly Tandiono

Trik Tak Mudah Sakit ala Kelly Tandiono Kelly Tandiono (Foto: Instagram Kelly)

Dream - Melenggok dari panggung ke panggung dalam sehari untuk memeragakan pakaian, berdandan sejak pagi buta hingga malam.

Belum lagi wajahnya harus terlihat segar. Banyak yang menganggap pekerjaan sebagai model adalah hal mudah padahal justru sebaliknya.

Dengan aktivitas yang sangat padat dan ritme yang cepat dituntut vitalitas tubuh yang sangat tinggi. Kelly Tandiono sadar betul profesinya sangat menguras kondisi fisik. Untuk itu, ia terbiasa menjaga kondisi tubuhnya dengan baik yaitu dengan olahraga rutin.

"Dampak dari olahraga gak gampang sakit, kita secara fisik dan mental jadi selalu siap," kata Kelly Tandiono saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Olahraga memang kesukaannya dari kecil. Menurutnya ia sudah terbiasa dengan aktivitas fisik yang rutin, bahkan ekstrem yang sangat menguras fisik.

"Aku suka triathlon berenang, lari, bersepeda dan aku juga sebenarnya suka adrenalin tinggi. Suka intensitas tinggi dan extreme sports, kalau gak extreme bukan Kelly," ungkapnya.

Tidak Berdiet

Demi menjaga tubuhnya selalu ramping, Kelly mengaku tidak mengikuti program diet yang biasanya dilakukan para model profesional. Ia hanya menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga asupan makanan dan nutrisi.

Model Kelly Tandiono Menikah Tahun Depan

Rupanya Kelly terbiasa mengonsumsi makanan dengan dipanggang atau direbus. Jika makan yang digoreng, Kelly memang membatasi.

"Gorengan, aku tetep makan gorengan apalgi tempe mendoan, cireng aku suka tapi aku batasi. Misalnya sebulan sekali atau seminggu sekali, tidak setiap hari," ujarnya.

Laporan Vika Novianti Umar

Poni Pendek Bikin Kelly Tandiono Tenar

Dream - Setiap orang pasti memiliki ciri khas meski tidak semua dapat memperlihatkannya. Padahal, dengan ciri khaslah seseorang lebih mudah dikenali. Hal ini terjadi pada Kelly Tandiono yang terkenal dengan rambut berponi.

Poni Pendek Bikin Kelly Tandiono Tenar

"Awalnya, ini saran dari fotografer yang memotret campaign Levi's untuk potong poni super pendek. Menurut dia, karakter muka yang kotak-kotak kayak aku cocok dengan poni seperti itu," katanya di Empirica, Jakarta Selatan, Rabu 27 Februari 2019.

Setelah menuruti saran tersebut, Kelly dibanjiri job modelling, bahkan film. Rambut berponi pendek itu menjadi trademark yang memudahkan klien mengenalinya. "'Ohthat girlThat girl with short bangs!'. Jadi, rata-rata orang sudah tahu keunikanku."

Sejak itu, pemain film Gangster ini tidak pernah memanjangkan poninya. Kecuali saat mengisi karakter di sebuah film.

Mempertahankan Ciri Khasnya

"So far, belum ada rencana ganti style sih. Masih jadi signature aku. Kecuali untuk film dan mendalami karakter. Tapi, beberapa kali aku juga diminta memanjangkan poni atau memakai wig tanpa poni," ungkap wanita 32 tahun ini.

Kelly Tandiono

Untuk mempertahankan ciri khasnya, ia selalu memotong poninya 2 minggu sekali. "Biasanya, aku potong sendiri. Kadang dibentuk oval, lurus pendek, panjang, tipis atau miring. Tapi, tiap bulan pasti ke salon sih."

Selain itu, wanita yang lahir di Singapura itu rajin menjaga penampilan poni dengan mencucinya ketika lepek.

Rahasia Supermodel Emily Ratajkowski Tampil Glowing di Musim Panas

Dream - Tampil sempurna dengan kulit gelap tidak serumit yang kamu kira. Dengan teknologi sosial media yang semakin berkembang dan tren selfie para pesohor, kamu bisa mendapat banyak referensi tentang cara tampil cantik.

Rahasia Supermodel Emily Ratajkowski Tampil Glowing di Musim Panas

Di antara deretan pesohor, muncul nama supermodel dunia, Emily Ratajkowski. Dia termasuk salah satu wanita yang selalu tampil glowing saat berlibur di pantai, namun selalu elegan manakala harus datang ke acara malam dengan sedikit makeup.

Daripada memakai bronzer yang terlalu banyak, Emily memilih untuk mengaplikasikan blush on yang membuatnya lebih natural serta menonjolkan tulang pipi.

Natural dan Simpel

Dengan highlight cokelat kemerahan, tekstur rambut yang mengilap dan mudah seolah disisir dengan jari-jari, membuat penampilannya lebih sempurna.

Juga dengan tampilan bulu mata yang panjang serta bibir natural sehabis memakai lip balm.

Satu set anting berwarna turquoise akan membuat kulitmu tampak lebih indah. Kamu pun bisa bermain dengan berbagai warna untuk membuat penampilanmu lebih bold.

(Sah, Sumber: vogue.com)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Tips Tampil Menarik Saat Pas Foto

Tips Tampil Menarik Saat Pas Foto

Banyak orang sulit tampil menarik saat pas foto. Padahal, ada beberapa cara yang bisa membuat penampilan lebih menarik saat pas foto.

Baca Selengkapnya
6 Tanda Kakimu Tidak Nyaman dengan Alas Kaki yang Digunakan

6 Tanda Kakimu Tidak Nyaman dengan Alas Kaki yang Digunakan

Beberapa kondisi kaki bisa jadi pertanda ukuran atau bentuk sepatumu salah. Kenali tandanya agar bisa memilih alas kaki yang tepat.

Baca Selengkapnya
Ngakak Parah! Emak-Emak Mau Tampil Cetar, Lihat Bulu Mata Palsunya Malah Bikin Tepok Jidat

Ngakak Parah! Emak-Emak Mau Tampil Cetar, Lihat Bulu Mata Palsunya Malah Bikin Tepok Jidat

Bulu mata palsu harus ditempatkan dengan di posisi yang seharusnya. Jika tak terbiasa atau mengerti teknik memasang, akan jadi bahan tertawaan orang.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
3 Tips Menghindari Saraf Terjepit di Usia Muda

3 Tips Menghindari Saraf Terjepit di Usia Muda

Saraf terjepit bisa terjadi di usia muda dan menghambat kegiatan sehari-hari. Ada beberapa cara untuk mencegah dan mengatasinya.

Baca Selengkapnya
Bikin Tetap Awet dan Nggak Gampang Koyak, Ternyata Begini Cara Mencuci Hijab yang Benar

Bikin Tetap Awet dan Nggak Gampang Koyak, Ternyata Begini Cara Mencuci Hijab yang Benar

Cara mencuci hijab yang benar, biar tetap awet dan nggak gampang koyak.

Baca Selengkapnya