Tips Kulit Segar Miss Grand International Ariska Putri

Fresh | Selasa, 22 November 2016 11:16
Tips Kulit Segar Miss Grand International Ariska Putri

Reporter : Nur Ulfa

Penampilan jadi hal utama yang dia perhatikan saat ini.

Dream - Semenjak dinobatkan menjadi pemenang dalam ajang Miss Grand International 2016, kehidupan Ariska Putri Pertiwi berubah. Kini Ariska semakin disibukkan dengan segudang aktivitas untuk menyebar misi perdamaian ke-10 negara.

Sebagai Miss Grand International penampilan jadi hal utama yang diperhatikan Ariska saat ini. Tak heran, perempuan yang akrab disapa Ika ini rutin untuk melakukan perawatan tubuh baik dari dalam maupun dari luar.

Untuk perawatan dari luar Ika membocorkan hal apa yang mesti dilakukan agar kulit menjadi cantik mulus dan mengkilat.

" Massage dan lulur supaya badan jadi lebih rileks dan lebih bersih, diusahakan minimal satu minggu sekali, kalau sibuk banget dua minggu sekali," kata Ika saat ditemui di Taman sari Royal Heritage Spa, Jakarta Pusat, senin, 21 november 2016.

Sementara untuk perawatan dari dalam Ika rutin minum ramuan dan jamu. Menurutnya, jamu menjaga tubuhnya tetap segar meski harus menghadapi kesibukan.

" Kalau dari dalam kita punya jamu dan benar-benar berpengaruh dengan kesehatan, stamina supaya badan fit terus dan senyum juga enak. Enggak capek lihatnya kalau kita semangat kan enak dilihatnya," tambahnya.

Bagi Ika merawat tubuh menggunakan bahan alami dapat membuat tubuh jadi lebih rileks. Dalam hal lulur dan produk perawatan lain, perempuan berambut panjang ini mengaku lebih
memilih yang terbuat dari bahan-bahan alami.(Sah)

Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo
Join Dream.co.id