Tiga Langkah Tepat Memakai Concealer

Fresh | Rabu, 12 Agustus 2015 05:31
Tiga Langkah Tepat Memakai Concealer

Reporter : Dwi Ratih

Concealer akan lebih tepat dioleskan pada tiga titik di bagian wajah. Spot-spot tersebut dipercaya bisa membantu mencerahkan kulit, meskipun tanpa pemakaian yang tebal.

Dream - Coencealer banyak dimanfaatkan ahli kecantikan untuk menutupi lingkaran hitam di bawah mata. Produk kecantikan yang satu ini sangat bermanfaat untuk menutupi noda pada wajah. Sehingga membuat permukaan kulit wajah menjadi rata sempurna.

Concealer memang didesain untuk menyamarkan noda hitam di wajah. Dalam sekejap, wajah akan terlihat lebih cerah alami. Tapi tahu kah Anda cara pemakaian concealer yang tepat? Agar mendapatkan hasil seperti wajah yang putih alami, pakailah di bagian yang tepat. Jadi Anda tidak perlu takut terlihat belang dengan bagian wajah lainnya.

Seperti yang dlansir di instyle.com pada Selasa, 11 Agustus 2015. Concealer akan lebih tepat dioleskan pada tiga titik di bagian wajah. Spot-spot tersebut dipercaya bisa membantu mencerahkan kulit, meskipun tanpa pemakaian yang tebal. Dimana sajakah letaknya, cobalah tiga langkah mudah di bawah ini:

Di Atas Alis
Pulaskan concealer tepat di atas dan bawah alis. Cara ini dapat membuat kontur mata terlihat jelas. Bentuk dan garis alis juga akan terlihat lebih tegas. Sehingga tampilan mata menjadi lebih menajubkan. Pakailah concealer yang berwarna dua atau tiga tingkat lebih bercahaya dari warna kulit asli, oleskan di bawah lengkungan alis sebagai highlight.

Di sekitar Lubang Hidung
Pada hidung yang menderita kapiler, biasanya akan menjadi ruam kemerahan. Kapiler adalah pembuluh darah mikroskopis kecil antara arteri dan vena, yang mendistribusikan darah yang kaya oksigen ke jaringan tubuh. Pakailah concealer berbentuk krim dan bentuklah huruf " C" saat mengaplikasikannya. Sehingga warna merah yang berada di sekitar hidung dapat tertutupi.

Di Sekitar Mulut
Gunakan kuas saat memakai concealer di daerah sekitar mulut. Diperlukan kehati-hatian agar tidak sampai masuk ke dalam mulut. Concealer membuat area tersebut tetap bersinar, meskipun telah menambahkan riasan lipstik pada bibir. 

 

Terkait
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna
Join Dream.co.id