Hal yang Sering Diremehkan Suami Istri Saat Berhubungan Intim

Fresh | Senin, 28 September 2020 19:12
Hal yang Sering Diremehkan Suami Istri Saat Berhubungan Intim

Reporter : Cynthia Amanda Male

Pilih tempat sesuai dengan pengalaman yang diinginkan.

Dream - Banyak faktor yang memengaruhi kepuasan terhadap aktivitas intim pasangan suami istri. Hal yang biasanya mendapat perhatian lebih adalah performa dan ketertarikan antar pasangan. Padahal, aktivitas untuk menumpahkan rasa kasih sayang ini tidak sebatas kondisi pasangan.

Dilansir dari Times of India, faktor yang tak kalah penting diperhatikan pasangan adalah tempat melakukan hubungan intim. Hal ini bisa sangat berpengaruh pada kepuasanmu dan pasangan.

Pasangan yang melakukan hubungan intim di rumah orangtua akan mengalami pengalaman yang memicu adrenalin dan menyenangkan karena harus meredam suara serta melakukannya dengan cepat.

Hal ini juga bisa menjadi pengalaman yang sangat menantang karena kamu harus mengontrol suara agar tidak terdengar oleh orangtuamu.

Jika tinggal sendiri, kamu bisa menggunakan selimut untuk membuat hubungan yang lebih intim serta menyenangkan. Sedangkan melakukannya di luar ruangan akan lebih menantang.

Melakukan hubungan intim di luar kamar bisa menjadi sangat menyenangkan dan kamu bisa mencoba berbagai sisi rumahmu untuk merasakan sensasi serta teknik yang berbeda.

Namun, berhubungan suam iistri tanpa harus khawatir ketahuan oleh orang lain akan terasa lebih nyaman dan kamu pun bisa mengeksplorasi banyak hal.

(Sumber: Times of India)

2 dari 4 halaman

5 Manfaat Berhubungan Intim Setelah Bertengkar Hebat

Dream - berhubungan intim pasangan suami istri tidak hanya dilakukan ketika suasana hati sedang bagus-bagusnya. Ada kalnya hubungan terjadi setelah pasangan menyelesaikan pertengkaran hebat di antara mereka.

Beberapa pasangan bahkan mengakui jika sensasi berhubungan intim setelah bertengkar lebih menyenangkan dan intens dibandingkan suasana mood biasanya.

Namun kamu jangan lantas menjadikan hubungan yang sering disebut makeup sex ini menjadi kurang baik jika hanya dilakukan untuk lari dari masalah. Perdebatan dan pertengkaran harus diselesaikan terlebih dahulu.

Terlepas dari semua itu, makeup sex bisa memberikan beberapa manfaat. Dilansir dari Sehatq.com, berikut manfaat makeup sex.

3 dari 4 halaman

Lebih mudah mengekspresikan emosi

Berkomunikasi dengan Pasangan© Shutterstock.com
Terkadang, seseorang sulit menyampaikan emosi melalui kata-kata. Jika kamu mengalaminya, makeup sex bisa menjadi solusi untuk mengekspresikan diri.

Detak jantung yang lebih cepat akibat rasa marah dapat meningkatkan hasrat seksual dan membuat hubungan menjadi lebih intens.

Merasa berhasil melewati masa sulit

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, makeup sex bisa menjadi suatu tanda keberhasilan setelah menyelesaikan masalah. Hubungan akan terasa lebih hangat dan intens seperti sedia kala.

4 dari 4 halaman

Cara mengakhiri pertengkaran

Pasangan© Shutterstock.com
Makeup sex bisa menjadi salah satu cara untuk menyempurnakan kondisi hubunganmu. Sentuhan ketika berhubungan akan memperbaiki suasana hati pasangan setelah merasa sakit hati saat bertengkar.

Alasan menjadi lebih agresif

Inilah saatnya kamu bisa menjadi lebih agresif daripada biasanya. Meningkatnya adrenalin akibat emosi akan membuatmu lebih impulsif dan terbuka untuk mengeksplorasi gaya saat berhubungan seksual.

Memproduksi endorfin

Saat berhubungan seksual, tubuh akan memproduksi endorfin. Sehingga, suasana hatimu menjadi lebih baik setelah menyelesaikan masalah dengan pasangan.

(Sumber: Sehatq.com)

Join Dream.co.id