Cara Joe Taslim Siasati Santap Sayur

Fresh | Selasa, 23 Juli 2019 19:43
Cara Joe Taslim Siasati Santap Sayur

Reporter : Cynthia Amanda Male

Joe Taslim mengaku tidak suka menyantap sayuran, tapi merasa masih membutuhkan sayuran untuk vitalitas.

Dream - Mengonsumsi sayuran adalah bagian dari pola hidup sehat. Namun, tidak semua orang menyukainya, seperti aktor Joe Taslim.

Pemain film Fast & Furious 6 ini pun mencari alternatif lain untuk bisa mengonsumsi sayur. Sepertinya misalnya meminum jus sayur.

" Saya kurang suka makan sayur. Tapi, saya suka dijus. Jadi ada solusinya. Saya cari alternatif gimana makan itu tanpa merasa saya makan itu. It's still the same veggies," kata Joe saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

2 dari 6 halaman

Joe Taslim dan Air Putih

Tak hanya konsumsi jus sayur, aktor asal Palembang ini juga minum air putih yang cukup banyak. Ia menghindari minuman manis dan berwarna. Selalu memilih air putih untuk melepas dahaga.

 Joe Taslim Meriahkan Konser Amal 'Voice of Children'

" Minum air yang banyak, itu resep keluarga turun temurun. Sakit apa pun kalau minum yang cukup, akan cepat pulih," ungkap aktor 38 tahun ini.

Meskipun menjalani pola hidup sehat, sesekali Joe masih mengonsumsi makanan yang kurang sehat seperti santan, nasi padang dan cokelat.

" Sekali-kali makan cokelat. Tapi, sesuatu yang berlebihan nggak baik. Cukup punya filter aja," tutupnya.

3 dari 6 halaman

Joe Taslim Mulai Syuting Mortal Kombat September Mendatang

Dream - Aktor asal Palembang, Joe Taslim akan kembali membintangi film Hollywood yang diadopsi dari tokoh fiksi Mortal Kombat. Di film tersebut, Joe akan mengisi peran sebagai Sub-Zero.

Namun aktor berusia 38 tahun ini belum bisa berkomantar banyak soal film tersebut. Alasannya proses syuting sampai saat ini belum dilakukan.

" Saya tidak bisa ngomong banyak karena belum syuting dan masih harus persiapan buat film itu," kata Joe Taslim di KAUM, Jakarta Pusat, Senin 22 Juli 2019.

 joe taslim

Joe mengatakan penggarapan film besutan James Wan itu kemungkinan baru mulai dilakukan pada September mendatang.

" Belum syuting, di September mungkin, masih harus persiapan terus. Tapi sudah baca scriptnya dan saya tertarik untuk gabung," kata dia.

Dijadwalkan akting Joe di film Mortal Kombat ini baru bisa dinikmati di layar lebar pada 2021. 

" Itu gamenya saya suka banget. Game favorit saya," tutup Joe.

4 dari 6 halaman

Joe Taslim Jadi Sub-Zero di Mortal Kombat Reboot.. Keren!

Dream Joe Taslim, aktor laga Indonesia, kembali membuat bangga. Joe, sapaannya akan terlibat dalam penggarapan film Mortal Kombat Reboot. Dia bakal mendapatkan peran penting di film yang diadaptasi dari video game ini.

Di film Mortal Kombat Reboot, Joe Taslim dipercaya memerankan Sub-Zero. Karakter ini merupakan salah satu tokoh inti di jagat Mortal Kombat.

Dikutip dari Hollywoodreporter.com, Sub-Zero adalah seorang ninja dengan kemampuan menyerang lawan menggunakan es. Sub-Zero memiliki rival yaitu Scorpion, karakter ninja yang memiliki kekuatan api.

 Sub-Zero

(Foto: Instagram @booslogic)

Pengambilan gambar film ini dijadwalkan pada akhir tahun di Australia Selatan. Joe akan terlibat penuh dan bakal bertarung dengan para jagoan Mortal Kombat lainnya seperti Johny Cage, Liu Kang, dan Sonya Blade dan Kitana.

 

 

 

5 dari 6 halaman

Mortal Kombat Dibuat Sutradara Terkenal

Film ini akan diproduseri oleh James Wan, yang juga merupakan sutradara dari film horor Insidious. Sementara bertindak sebagai sutradara adalah Simon McQuoid yang terkenal dengan sejumlah karya iklannya.

Mortal Kombat sudah dua kali diadaptasi dari video game menjadi film. Film yang pertama disutradai Paul W. S. Anderson muncul pada 1995 dengan judul yang sama dan film kedua pada 1997 dengan judul Mortal Kombat: Annihilation.

 Sub-Zero

Dua film ini sukses meraih pendapatan besar saat itu. Sayangnya, kesuksesan tersebut diiringi dengan banyak sekali kritik dan kekecewaan.

Mortal Kombat sebelumnya terlalu banyak menampilkan adegan pertarungan. Padahal, Mortal Kombat punya banyak karakter yang berpotensi memunculkan kedalaman cerita.

Sementara Joe sendiri merupakan aktor Indonesia yang juga terlibat dalam film Hollywood, Fast & Furious 6. Sementara di Indonesia, dia sukses bermain dalam film The Raid dan 'Hit & Run'.

 

6 dari 6 halaman

Aksi Kocak Joe Taslim di Hit & Run

Dream - Sebelum terlebih dalam film Mortal Kombat Reebot, Joe Taslim untuk pertama kalinya bermain dalam film bergendre comedy action di Hit & Run garapan Screenplay Picture. Di film ini Joe berperan sebagai seorang polisi.

Meski peran yang dibawakannya cukup serius, namun terdapat bumbu-bumbu komedi di baliknya.

" Saya sebagai aktor tidak pernah mengkotak-kotakan diri saya bermain di action, horor ataupun komedi," kata Joe Taslim saat di Premier film Hit & Run di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu, 29 Mei 2019.

Meski film ini merupakan debut pertamanya di genre komedi, Joe Taslim merasa cukup nyaman. Karena bagi dia, seorang aktor harus bisa memainkan semua peran.

" Ini semua kolaboratif, sebagai aktor kita percaya script. Mempercayai karakter yang dimainkan," katanya.

Joe juga tidak merasa kesulitan berperan karena banyak yang membantuny, baik dari sesama pemain maupun tim. Joe juga berharap film Hit & Run ini bisa memuaskan penonton.

" Ini film action comedy pertama saya, semoga berhasil membuat penonton happy," katanya.

 

Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida
Join Dream.co.id