Suasana Kamar yang Tentukan Sukses Tidaknya Hubungan Intim

Fresh | Jumat, 11 Maret 2016 19:20
Suasana Kamar yang Tentukan Sukses Tidaknya Hubungan Intim

Reporter : Kusmiyati

Beberapa ruangan dan pernak-pernik di rumah rupanya dapat mempengaruhi keinginan pasangan untuk melakukan hubungan intim.

Dream - Beberapa ruangan dan pernak-pernik di rumah rupanya dapat mempengaruhi keinginan pasangan untuk melakukan hubungan intim. Supaya bercinta di rumah bisa lebih sukses, coba perhatikan hal-hal berikut ini yang dikutip Womansday, Jumat 11 Maret 2016.

1. Foto keluarga di kamar tidur

Memajang foto keluarga dalam frame digantung atau berada di meja dekat tempat tidur dapat mempengaruhi gairah seseorang.

Seorangpakar, Salvator Manzi mengatakan foto-foto orang kesayangan dapat memacu perasaan nyaman, hangat dan meningkatkan gairah seksual.

Selain foto keluarga, bisa juga dengan menaruh gambar pemandangan alam, bunga atau karya seni lain yang indah menentramkan hati.

2. Kamar Mandi

Bersih atau tidaknya kamar mandi dapat mempengaruhi tingkat sensualitas seseorang. Beberapa helai rambut yang ada di lantai kamar mandi atau buih sabun mandi dapat membuat gairah menurun.

Pakar seksologi, Korey mengatakan pasangan akan malas bercinta ketika melihat kamar mandi yang kotor. Selain itu aroma kamar dan kamar mandi juga mempengaruhi suasana hati pasangan.

Pastikan selalu tercium aroma yang menenangkan dan membuat nyaman sehingga bercinta di kamar tidur atau kamar mandi pun dapat berjalan lancar.

3. Ukuran tempat tidur

Pakar Manzi mengatakan ukuran tempat tidur yang terbaik untuk bercinta yakni berukuran besar setidaknya memiliki jarak lebih saat anda dan pasangan bercinta.

Saat tidur untuk meningkatkan gairah seksual pasangan, diperlukan pelukan erat dan nyaman. Menurut Manzi tempat tidur dengan banyak bantal akan menurunkan gairah seksual karena menghambat dan hanya membuang waktu menyingkirkan bantal-bantal tersebut.

4. Pencahayaan

Lampu kamar tidur juga perlu diperhatikan, ciptakan suasan romantis dengan pencahayaan yang cukup lembut atau tidak terlalu terang. Pencahayaan seperti itu dapat menambah suasana romantis.

Join Dream.co.id