Rahasia di Balik Air Minum Bikin Awet Muda

Fresh | Senin, 3 Juli 2017 18:45
Rahasia di Balik Air Minum Bikin Awet Muda

Reporter : Dwi Ratih

Kita harus mengonsumsi air sebanyak 1.5 - 2 liter setiap harinya untuk dapat memenuhi kebutuhan cairan sehari-hari.

Dream – Ternyata tubuh kita memiliki kemiripan dengan planet yang kita tempati, yaitu sama-sama terdiri dari 70 persen air. Menarik sekali, ya? Dan kita harus mengonsumsi air sebanyak 1.5 – 2 liter setiap harinya untuk dapat memenuhi kebutuhan cairan sehari-hari.

Namun dengan proses penuaan dan kurangnya konsumsi cairan karena banyak hal, seperti kurang tidur, kurang nutrisi, dan polusi, jumlah air di dalam sel tubuh kita menjadi berkurang dan kita pun tak merasa atau terlihat menarik lagi. 

Krim wajah, suntik hormon dan operasi plastik mungkin bisa menjadi solusi sementara untuk terlihat muda kembali. Tapi ada cara yang lebih mudah dan sederhana, yaitu dengan menyesuaikan jumlah dan jenis air yang kita konsumsi.

Cobalah beberapa tips berikut ini:

- Berhenti minum soda, minuman berkafein dan alcohol. Jenis minuman seperti ini menyedot cairan dari sel tubuh dan membuat kita terlihat lebih tua

- Konsumsi lebih banyak lagi air mineral

- Hindari air yang disimpan di tempat plastik

- Periksa air keran kamu untuk mencegah kontaminasi bakteri berbahaya

- Minum teh hijau karena kaya akan antioksidan

- Makan sayur dan buah karena mengandung air yang bisa menjaga keseimbangan antara air di dalam sel

 Shutterstock© dream.co.id

- Minum delapan sampai sepuluh gelas air per hari untuk menjaga keseimbangan air dalam sel

- Minum air dengan suhu ruangan untuk melindungi Sahabat Dream dari serangan jantung

Untuk hasil yang lebih baik lagi, Sahabat Dream bisa meminum air hidrogen yang memiliki khasiat lebih dari air biasa.

Air hidrogen mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas yang merupakan salah satu faktor pemicu terjadinya penuaan dini pada sel, yang akan berdampak pada penuaan dini luar (rusaknya atau menuanya kulit) maupun penuaan dini dalam (rusaknya atau menuanya organ-organ vital). 

Bagaimana caranya mendapatkan air hidrogen. Mudah kok, cukup dengan memasukkan air biasa ke dalam botol air minum kesehatan Hydroplus!

 hydro plus© dream.co.id

Botol minum kesehatan satu-satunya di dunia dengan sembilan manfaat ajaib yang akan mengubah air minum biasa pasif (ordinary passive drinking water) menjadi air minum aktif yang memiliki kemampuan menyembuhkan (healing energy living water).

Hydro Plus bukan hanya memproduksi air hydrogen, tetapi juga alkali, ion negative, far infrared, bio magnetic, bahkan juga vitamin C.

Hydroplus bekerja dengan memadukan tujuh terapi kesehatan yang membuat tubuh memproduksi secara maksimal glutathione, si raja anti oksidan sehingga tubuh memiliki kemampuan menyembuhkan dirinya sendiri.

Join Dream.co.id