Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Pengusir Bosan Saat Macet di Jalan

Pengusir Bosan Saat Macet di Jalan (Sumber: Shutterstock)

Dream - Macet bisa jadi kondisi yang harus dihadapi sebagian orang di ibu kota. Fenomena ini jarang bisa dihindari, apalagi saat jam masuk dan pulang kantor. Sering kali sebagian orang merasa bosan dan jenuh untuk menunggu. Kamu juga merasakannya, bukan? Daripada stres, lebih baik lakukan beberapa kegiatan berikut ini yuk untuk menghilangkan rasa bosan. Eits, tentunya kamu harus tetap waspada dan konsentrasi pada jalan ya ketika melakukannya.

Baca Buku Penulis Idaman

Hobi baca buku? Cobalah untuk selalu membawa buku bacaan minimal satu buah di dalam tas ke manapun perginya. Saat terjebak macet, buku bacaan tersebut dapat menjadi pelipur kebosanan. Novel-novel penulis favorit atau bahkan komik, tak ada salahnya dibawa dari sekarang. Hati senang, otak pun bertambah wawasan.

Mendengarkan Playlist Favorit

Di waktu senggang, mengisi waktu dengan membuat playlist favorit hampir jadi kebiasaan anak muda sekarang. Terlebih ada banyak aplikasi musik yang mendukung. Nah, saat terjebak kemacetan, playlist favorit yang sudah dibikin tersebut, bakal menjadi solusi jitu pengurai kebosanan. Apalagi jika earphone super bass banget, wah dijamin tak terganggu dengan kebisingan klakson di luar.

Main Game di Smartphone

Smartphone dilengkapi dengan berbagai teknologi yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari. Tak terkecuali game. Pilihlah game yang disukai, lantas mainkan. Niscaya dengan cara ini, kebosanan akan kemacetan yang mengular, bakal tergantikan menjadi momen yang menyenangkan.

Edit Foto untuk Sosmed

Sebagian orang lainnya suka banget mengedit foto secara maksimal. Mumpung ada waktu senggang di tengah kemacetan, edit saja foto-foto yang ingin diunggah nanti. Bahkan, bisa saja hasilnya lebih maksimal. Selain itu, berinteraksi dengan warganet lewat media sosial juga jadi hiburan tersendiri.

Ngemil Saja!

Jika macetnya bukan di jalan tol, mampir saja sejenak ke beberapa mini market terdekat untuk membeli camilan. Sementara, jika memang menyiapkan camilan dari rumah, akan lebih baik, karena tinggal menikmatinya saja, tanpa ribet keluar kendaraan. Selain bikin kenyang, ngemil juga bisa banget mengusir kebosanan, apalagi jika nikmatinya ramai-ramai.

Namun, begitu tetap waspada dengan makanan berminyak dan panas, seperti gorengan. Terlalu banyak mengonsumsinya rentan menyebabkan panas dalam. Apalagi jika cuaca di luar cukup terik, hingga menyebabkan mudah dehidrasi. Maka dari itu selalu sedia ramuan herbal, seperti Larutan Penyegar Cap Badak.

Selain ada varian rasa original dan buah-buahan, ramuan herbal pengobat panas dalam tersebut mengandung Gypsum Fibrosum, Cornu Antelopis, dan Galcareus Spar. Ramuan herbal tersebut dipercaya secara turun-temurun mempu meredakan sakit pada tenggorokan, sariawan, bibir pecah-pecah hingga sembelit akibat panas dalam.

©Facebook/Larutan Penyegar Cap Badak

©Facebook/Larutan Penyegar Cap Badak

Lebih-lebih, produk andalan Sinde ini juga diproses menggunakan teknologi modern Jerman, sehingga bisa menjamin keamanan, higienitas, juga kehalalannya. Dengan kemasan praktis, berupa botol, kaleng, dan saset, Sahabat Dream bisa membawa Larutan Penyegar Cap Badak ini ke manapun perginya.

Dengan cara-cara tersebut, macet panjang pun tak jadi masalah, karena sekarang sudah ada solusinya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Trik Koreksi Rasa Makanan Berkuah yang Terlalu Asin dengan 1 Bahan

Trik Koreksi Rasa Makanan Berkuah yang Terlalu Asin dengan 1 Bahan

Jangan buang makanan berkuah yang terlalu asin. Koreksi rasanya hanya dengan 1 bahan masakan.

Baca Selengkapnya
6 Tips Awet Kenyang Saat Puasa Selama Ramadan

6 Tips Awet Kenyang Saat Puasa Selama Ramadan

Ada loh beberapa tips awet kenyang saat puasa, rasa lapar dapat dikendalikan dan tubuh pun tetap berenergi selama puasa.

Baca Selengkapnya
4 Tips Kurangi Rasa Begah Pada Lambung Saat Buka Puasa

4 Tips Kurangi Rasa Begah Pada Lambung Saat Buka Puasa

Begah tidak hanya karena terlalu banyak makan tapi bisa jadi karena kebiasaan makan yang kurang tepat dimana memberi beban tambahan pada kerja lambung.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Trik Hilangkan Bau Keringat Pada Pakaian Olahraga dengan Bahan Sederhana

Trik Hilangkan Bau Keringat Pada Pakaian Olahraga dengan Bahan Sederhana

Mencuci pakaian olahraga terkadang butuh cara khusus agar bau keringatnya menghilang. Kamu bisa gunakan bahan alami untuk membuatnya semakin bersih dan wangi.

Baca Selengkapnya
Coba Saran Dokter, Pakai Deodoran di Malam Hari untuk Tangkal Bau Badan

Coba Saran Dokter, Pakai Deodoran di Malam Hari untuk Tangkal Bau Badan

Mencegah dan mengatasi bau badan tidak selalu sulit. Terkadang, kamu hanya perlu mengubah beberapa kebiasaan untuk membuat bau badan lebih segar.

Baca Selengkapnya
5 Trik Bebas Sembelit Saat Puasa, Perut Jadi Lebih Nyaman

5 Trik Bebas Sembelit Saat Puasa, Perut Jadi Lebih Nyaman

Kadang kita kurang memperhatikan asupan serat saat sahur dan berbuka, sehingga buang air besar jadi sangat sulit atau keras.

Baca Selengkapnya