7 Tahun Menikah, Asmirandah Bahagia Pamer Perut Buncit

Fresh | Minggu, 5 Juli 2020 08:02
7 Tahun Menikah, Asmirandah Bahagia Pamer Perut Buncit

Reporter : Arini Saadah

Asmirandah memegang perut yang sedang membuncit karena hamil.

Dream – Kebahagiaan Asmirandah yang sedang berbadan dua tak terlukiskan dengan kata-kata. Istri dari Jonas Rivano itu akhirnya bisa hamil setelah tujuh tahun menjalani bahtera pernikahan.

Wanita kelahiran 5 oktober 1989 itu tentu saja selalu ingin berbagi kebahagian kepada publik atas kehamilannya. Ungkapan perasaan bahagia ia unggah melalui postingan di Instagram pribadinya.

Selebritis berusia 31 tahun itu berhasil hamil melalui program bayi tabung di Morula IVF, Jakarta.

Setelah menanti tujuh tahun pernikahan, akhirnya Asmirandah bisa hamil dan kini tengah mengandung bayi pertamanya.

2 dari 5 halaman

Pamer Foto Perut Membuncit

 Ilustrasi© Instagram @asmirandah89

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, Asmirandah memperlihatkan foto dirinya dengan memegang perut yang sedang membuncit karena hamil.

Asmirandah mengaku sebenarnya foto dirinya itu ia ambil saat usia kehamilannya masih 9 minggu. Ia kaget karena perutnya yang sudah mulai membuncit.

“ Ini sebenernya foto paling pertama ada baby bump-nya. Ini waktu baru #9weekspregnant kaget juga kok udah buncit. Aku sampe coba tarik napas tetep aja perutnya gak masuk tuh,” tulisnya.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Perasaan Bahagia

 Ilustrasi© Instagram @asmirandah89

Karena perut yang sudah mulai membuncit, Asmirandah pun bertanya-tanya kepada teman-temannya yang sudah pernah hamil mengani hal tersebut.

Ia akhirnya mengetahui, kondisi orang yang sedang hamil memang berbeda-beda. Karena memang seseorang yang sedang hamil memiliki efek fisik yang berbeda dari satu orang dengan orang yang lain.

“ Tapi ada beberapa temenku yang bilang itu masih mending “ gue lebih gedean” ohh jadi memang orang hamil beda-beda. Ada yang buncit duluan ada yang buncit belakangan,” kata Asmirandah.

4 dari 5 halaman

Harapan yang Terbaik

 Ilustrasi© Instagram @asmirandah89

Kondisi perutnya yang semakin membuncit itu membuat Asmirandah tampak berbahagia menanti kelahiran jabang bayi yang ada di perutnya. Ia berharap semoga kondisi jabayn bayi dan juga dirinya tetap sehat.

Bagi siapapun yang sedang menantikan kelahiran bayi, pasti selalu mengharapkan kesehatan, baik bayi yang dikandung maupun ibu yang mengandung.

“ Nikmatin aja, yang penting baby sehat mama happy. Mungkin baby-nya mau tampil duluan sebelum lahir hihi, mau kasih tau ‘aku ada di perut mama loh’. Makasih kesayangan,” tulis Asmirandah dengan emoticon tertawa bahagia.

5 dari 5 halaman

Didoakan Warganet

 Ilustrasi© Instagram @asmirandah89

Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivano saat ini sedang menantikan kelahiran anak pertamanya. Keduanya menjalani program bayi tabung pada awal 2020 hingga akhirnya dinyatakan hamil pada 29 April 2020.

Penantian dan perjuangan keduanya berbuah manis. Asmirandah menyebut kehamilannya itu merupakan hadiah dari Tuhan yang datang tepat waktu. Kabar kebahagian itu dengan cepat menyebar, banyak para warganet mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

“ Sehaaat semangaaat kakka semoga lancar sampai kelahiraaam baby,” tulis akun @pondok_kopi_sambelteri di kolom komentar.

“ Sehat2 andah sayang,” tulis akun @vatemat mendoakan.

Sistaaaaa. Cantik Euy. Dedek lucu amat sih sudah langsung kelihatan amuuuuuuu. KISS KISS from Onty Evita ya,” komentar akun @evitakristi.

Join Dream.co.id