Olahraga Favorit Naga Eks Lyla Saat Pandemi Covid-19

Fresh | Sabtu, 6 Juni 2020 08:30
Olahraga Favorit Naga Eks Lyla Saat Pandemi Covid-19

Reporter : Amrikh Palupi

Simak pengakuan Naga.

Dream - Naga, eks vokalis band Lyla, selalu menjaga kesehatan dengan berolah raga saat berada di rumah selama pandemi virus corona. Dia mengaku suka melakukan olah raga boxing.

"Aku lumayang sering seminggu ada jadwal olah raganya. Aku lagi senang banget sama boxing. Terus jogging juga. Dua itu sih," kata Naga saat live di Instagram Dream, Jumat 5 Mei 2020.

Pria 36 tahun asal Medan itu mengaku melakukan olah raga bersama pelatih yang datang ke kediamannya. "Ada patnernya buat latihan bareng," ucapnya.

Naga dan pelatih boxing© Naga dan pelatih boxing

Sebelum memfavoritkan dua olahraga tersebut, pria bernama asli Indra Perdana Sinaga itu mengaku sempat suka berlatih yoga. Namun olah raga tersebut sudah jarang ia lakukan.

Selain itu, sebelum pandemi corona, Naga juga kerap melakukan olah raga favoritnya bersama teman-temannya yaitu futsal. Ia bahkan melakukannya rutin seminggu sekali.

Naga dan pelatih boxing© Naga dan pelatih boxing

"Dulu sebelum pandemi seminggu sekali aku main futsal. ke tempat gym juga menjadi salah satu olahraga aku," tuturnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid) on

2 dari 6 halaman

Curhat Haru Naga Keluar dari Band Lyla

Dream - Vokalis band Lyla, Indra Perdana Sinaga menuliskan mengungkapkan perasaannya usai memutuskan mundur dari band yang telah membesarkan namanya. 

Naga, sapaan tenarnya, menulis curhat panjang di laman akun instagramnya dengan mengunggah foto bersama personil laoinnya @ipesinaga.

Dalam curhatannya itu, Naga mengenang momen saat pertama kali band Lyla terbentuk sekitar tahun 2006 silam. 

"  Dari jamming pertama kali energi yang luar biasa saya rasakan saat itu, ibarat jatuh cinta pada pandangan pertama hehehe. Sampai akhir nya tawaran Fare pada saya untuk mengisi posisi vokalis saya terima tanpa pikir panjang," tulis Naga dikutip Dream dari instagramnya, Jumat 24 Januari 2020.

Selama hampir 14 tahun bergabung dengan Lyla, Naga dan personil band telah melahirkan karya berupa lima album lagu.

 lyla band© lyla band

" Dan semua perjalanan dimulai dengan berbagai alur ceritanya hingga saat ini LYLA punya 5 album dalam 13, nyaris 14 tahun berkarya bersama dan satu single manis “ JANJI” yang masih cukup hangat untuk di dengarkan," kata dia.

3 dari 6 halaman

Berat Keluar dari Lyla

Pria berusia 36 tahun ini mengaku sangat berat memutuskan keluar dari band Lyla. Naga mengakui jika dirinya ternyata tak bisa mengikuti frekuensi kerja sebagai anggota sebuah band.

" Bermusik dalam sebuah band begitu erat kaitan nya dengan frekwensi yang sama antar anggota band nya. Saya pikir saya bisa mengatasi semuanya, tapi ternyata tidak," ucapnya.

Meski tak lagi menjadi anggota band Lyla, Naga memastikan jika persahabatan dan persaudaraan dengan personil lain masih akan tetap menjadi bagian hidupnya. 

" Tapi secara bermusik bersama, melalui tulisan ini saya sampaikan bahwa akhir nya saya memutuskan mengundurkan diri dari band ini,"   imbuhnya.

Pada akhir kalimat, Naga menuliskan kalimat terimakasih kepada rekan-rekannya di Lyla karena telah mewarbnai perjalanan karirnya di Lyla.

" Terimakasih mas Dennis, Fare, Dharma, Difin, Amec, untuk para sahabat, LYLA Community, semua yang berperan dalam perjalanan saya dan LYLA, mereka mereka yang datang dan pergi mewarnai cerita hehehehe. Terimakasih.., saya undur diri,"   tutunya.

4 dari 6 halaman

Gabung Ada Band, Naga Eks Lyla Buat Kejutan

Dream - Indra Sinaga, mantan vokalis Lyla Band melabuhkan hatinya dengan bergabung bersama grupband Ada Band. pria yang biasa disapa Naga itu tengah mempersiapkan single baru berjudul " Kita yang Beda" .

" Lagu ini sebenarnya bukan lagu baru, lagu ini aku tulis tahun 2014 dan sudah pernah dinyanyikan oleh Fierza di album Virzha yang pertama, album satu," kata pria bernama lengkap Indra Perdana Sinaga di kawasan Tebet, Jakarta, Senin, 10 Februari 2020.

Menurut Naga, single lama yang diaransemen ulang tersebut memiliki makna yang dalam untuknya. Single ini menjadi lagu pertama yang pernah diciptakannya dan dinyanyikan oleh orang lain.

Kini Naga mencoba untuk kembali mengenang single itu dengan menyanyikannya sendiri.

" Karena lagu itu kan perdana yang aku tulis dan dinyanyikan oleh orang lain, dan aku coba mau kasih tahu kalau ini loh lagu pertama yang aku tulis dinyanyiin orang lain, gitu," tutur dia.

Naga memastikan lagunya ini akan tampil dengan format sangat berbeda dari yang pernah dinyanyikan Virzha. Salah satu bocorannya adalah Kita yang Beda akan hadir dengan banyak membawa nuansa akustik.

" Memang inginnya sebelum ada lagu baru mau bridging dulu dengan karya aku sendiri dan lagu Virzha ini di aransemen ulang, dan dibuat jadi lebih akustik," imbuh dia.(Sah)

 

   

5 dari 6 halaman

Kabar Bahagia dan Sedih Istri Naga eks Lyla, Hamil Kembar tapi....

Dream -  Indra Perdana Sinaga, mantan vocalis band Lyla mendapat kebahagian usai mengumumkan pengunduran dirinya dari band yang telah membesarkan namanya. Setelah menikah selama 8 tahun, istri Naga, Feby Rizky Andhika, dikabarkan tengah mengandung anak pertama.

" Sebenernya ada kabar gembira juga yang belum aku share, karena pamali juga katanya. Alhamdulillah istri aku hamil," ujar Naga di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin, 10 Februari 2020.

Kebahagian yang dirasakan oleh Naga dan istri juga menyisakan kisah sedih. Febby yang semulai diketahui tengah hamil kembar terpaksa harus merelakan salah satu janinnya.

6 dari 6 halaman

Jalani Operasi

Menurut Naga, saat usia kehamilan 7 minggu, kehamilan Feby diketahui bermasalah. Salah satu janin yang dikandungkan berkembang di luar rahim. Dokter yang menanganinya tak memiliki jalan lain selain melakukan operasi pengangkatan janin tersebut.

" Janin yang satu tumbuh sehat di rahim ibunya, tapi yang satunya di luar rahim ibu. Akhirnya malem itu langsung dioperasi," ujar dia.

Akibat operasi tersebut, istri Naga saat ini harus menjalani istirahat total dan tak diperkenankan turun dari tempat tidur (bed rest). Saran itu diberikan dokter agar satu janin yang masih berkembang di rahim Feby bisa tumbuh dengan baik.

" Semuanya di tempat tidur, makan di tempat tidur. Sebisa mungkin, bergeraknya itu kalau keperluan toilet aja," imbuhnya.(Sah)

Join Dream.co.id