Misteri Tulang Ekor yang Merekam Semua Perbuatan Manusia

Fresh | Senin, 23 November 2015 09:04
Misteri Tulang Ekor yang Merekam Semua Perbuatan Manusia

Reporter : Sandy Mahaputra

Seorang ilmuwan dari Jerman mengemukakan tentang tulang ekor. Dalam penelitian yang ia lakukan terbukti bahwa tulang ekor merupakan asal mula kehidupan manusia.

Dream - Allah telah menciptakan sebagai mahkluk dengan sebaik-baik ciptaan. Segala yang ada di dalam tubuh manusia memiliki fungsi luar biasa sehingga tidak ada orang yang dapat membuat penggantinya.

Tulang sulbi atau tulang ekor adalah salah satu organ tubuh manusia yang menyimpan banyak misteri, karena diketahui organ tubuh tersebut dapat merekam semua perbuatan manusia.

Manusia tersusun dari beberapa organ tubuh. Organ tersebut memiliki fungsi masing-masing yang menyatu untuk fungsi tertentu. Inilah bukti kebesaran Allah pada tulang ekor.

Tulang ekor merupakan salah satu organ yang ada di bagian bawah ruas tulang belakang. Sebagian besar orang menganggap bahwa bagian ini tidaklah penting. Bahkan seorang anatomi dari Jerman menuliskan daftar 100 struktur anatomi tubuh yang tidak memiliki fungsi.

Namun seiring berkembangnya zaman dan teknologi semakin canggih, fungsi dari tulang ekor mulai terkuak. Tulang ekor adalah titik pertemuan dari otot-otot kecil dan menyangga beberapa tulang di bagian panggul. Tanpa adanya tulang ini manusia tidak akan bisa duduk dengan nyaman.

Seorang ilmuwan dari Jerman bernama Han Spemman mengemukakan tentang tulang ekor. Dalam penelitian yang ia lakukan terbukti bahwa tulang ekor merupakan asal mula kehidupan manusia.

Dari sinilah kehidupan manusia berawal. Hal inilah yang memunculkan misteri tulang ekor yang merekam semua perbuatan manusia. Dalam penelitiannya, ia melakukan pemotongan tulang ekor beberapa hewan melata.

Kemudian ia mengimplantasikan ke embrio hewan lain. Hal tersebut menghasilkan tulang ekor yang tumbuh seperti janin kedua yang berada di dalam janin tuan rumah. Selengkapnya klik di sini.

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id