Area Intim Lebih Sehat dengan Totok V, Mau Coba?

Fresh | Jumat, 23 Agustus 2019 06:36
Area Intim Lebih Sehat dengan Totok V, Mau Coba?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Perawatan ini dapat melancarkan peredaran darah di area kewanitaan.

Dream - Menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim jadi hal yang harus dilakukan secara rutin. Terutama bagi perempuan yang sudah berumah tangga.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merawat organ kewanitaan, dan yang pasti harus aman. Salah satunya adalah totok V. Berbeda dengan spa V yang mengandalkan metode uap rempah-rempah, totok V dilakukan dalam bentuk penekanan pada titik tertentu.

Salah satu tempat yang menyediakan perawatan totok V adalah salon Moz5. Penasaran Seperti apa?

 

 

2 dari 6 halaman

Penekanan di Titik Tertentu

" Kita lakukan penekanan di daerah Miss V. Tapi karena termasuk aurat, tetap dilapisi dengan kain. Jadi jangan khawatir itu bakal buka-bukaan," kata Yulia Astuti, CEO & Founder moz5 di peluncuran Muslimah Beauty Parlour, Jakarta, Rabu 21 Agustus 2019.

 Peremajaan Area Intim Kewanitaan Bisa Bikin Tampak 'Baru', Penasaran?

Penekanan pada titik di sekitar Miss V dilakukan selama kurang lebih satu jam. Perawatan ini dapat melancarkan peredaran darah sehingga organ intim terasa lebih sensitif dan rapat.

3 dari 6 halaman

Menjaga Kesehatan

Totok V dianjurkan bagi wanita yang hendak menikah dan sudah menikah agar hubungan suami istri terasa lebih harmonis.

 Peremajaan Area Intim Kewanitaan Bisa Bikin Tampak 'Baru'

Bukan hanya dari segi kepuasan, manfaat lain totok V adalah untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan.

" Kalau aliran darah Miss V lebih lancar, otomatis keputihan ikut terobati. Selain itu hubungan suami istri juga terasa lebih puas dan bergairah," ujarnya. (mut)

4 dari 6 halaman

Waxing di Area Intim, Berbahaya?

Dream - Membersihkan bulu tubuh alias waxing sangat umum dilakukan oleh wanita. Meski sakit, banyak wanita yang rela menyingkirkan bulu di kaki, tangan, ketiak, hingga area intim.

 Waxing di Area Intim, Berbahaya?

Salah satu cara populer untuk membersihkan bulu di area intim adalah brazilian wax. Metode ini dilakukan dengan cara mengoleskan lilin hangat dan menariknya memakai plester hingga bulu tercabut.

 

 

5 dari 6 halaman

Apakah Aman?

Dinda Derdameisya, Dokter Spesialis Aesthetic Gynaecologist, menyebutkan waxing di area intim boleh saja dilakukan.

" Sama dengan bulu ketiak, kalau di-waxing sampai habis enggak masalah asalkan tetap menjaga kebersihannya setelah waxing," tutur Dinda di acara launching Andalan Feminine Care, Jakarta, Rabu kemarin.

 Jauhi Benda Ini dari Miss V

Higienitas organ intim harus dijaga dengan baik. Sebab usai waxing, kulit akan terbuka dan dapat memicu iritasi. Dinda menganjurkan untuk tidak memakai sabun di area intim terlebih dahulu setelah waxing.

6 dari 6 halaman

Agar Tidak Terjadi Infeksi

Metode waxing justru dianggap lebih baik ketimbang mencukur bulu kemaluan. Selain aman, pastinya waxing juga lebih higienis.

 Waxing

" Lebih disarankan waxing, karena kalau cukur biasanya enggak tuntas sampai akar dan alatnya belum tentu higienis. Sisa rambut yang tidak tercukur akan lebih dekat ke kulit sehingga memicu dapat infeksi kulit kelamin," ujarnya.

Wanita juga harus merawat area intim agar tidak terjadi infeksi. Beberapa cara yang dapat dilakukan diantaranya mencuci dengan sabun khusus area intim, menghindari pakaian dalam ketat dan rutin mengganti pakaian dalam.

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya
Join Dream.co.id