Mencoba Diet Malah Berujung Sakit? Lupakan Niat Itu!

Fresh | Sabtu, 11 November 2017 08:30
Mencoba Diet Malah Berujung Sakit? Lupakan Niat Itu!

Reporter : Dwi Ratih

Banyak orang lupa, diet tak selalu soal mengurangi makan saja. Padahal....

Dream - Telam lama menjadi dambaan setiap orang, bentuk tubuh ideal diyakini akan menambah kepercayaan diri seseorang. 

Tetapi, untuk mendapatkan tubuh dengan ukuran ideal itu tak gampang. Perlu komitmen kuat dan olahraga yang rutin.

Salah satu cara paling banyak ditempuh masyarakat untuk menurunkan berat badan adalah Diet. Namun, banyak orang lupa, diet tak cuma soal mengurangi makan saja. Salah menerapkan pola diet juga akan membuat tubuh mudah lelah dan sakit.

Padahal, ketika lapar menyerang, seharusnya seseorang yang diet dapat mengosumsi makanan dengan kadar kalori sesuai dengan kebutuhan tubuh.

Diet juga jangan diartikan melewatkan kesempatan makan malam. Sebab, pada saat tidur, tubuh juga sangat membutuhkan protein untuk memperbaiki kerusakan sel-sel dalam tubuh.

Pastikan konsumsi protein kamu cukup saat makan malam, sekitar dua atau tiga jam sebelum tidur.

Menurunkan berat badan dengan olahraga telah menjadi pilihan. Tetapi, jangan lupa untuk makan sesudah olahraga. Makanan yang mengandung serat dapat memperbaiki kalori yang terkuras.

 Shutterstock

Selain itu, meski diet yang kamu jalankan sangat ketat, jangan lupa untuk mengonsumsi air putih. Mineral yang terkandung dalam air putih dapat membantu pencernaan dan metabolisme tubuh.

Agar kondisi tubuh saat diet terlindungi dari kekurangan, minumanlah Larutan Penyegar Cap Badak. Bahan-bahan alami Gypsum Fibrosum dan Galcareus Spar yang terkandung didalamnya mampu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi peradangan.

Larutan Penyegar Cap Badak sudah terbukti khasiatnya dari generasi ke generasi meredakan panas dalam sekaligus memberikan kesegaran.

Sahabat Dream bisa rasakan kesegarannya di sini.

 lpcb

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak
Join Dream.co.id