Membaca Karakter Seseorang dari Tipe Rambut

Fresh | Senin, 8 Februari 2016 11:09
Membaca Karakter Seseorang dari Tipe Rambut

Reporter : Puri Yuanita

Ternyata tipe rambut bisa memperlihatkan karakter seseorang.

Dream - Tahukah Anda? Ternyata tipe rambut bisa memperlihatkan karakter seseorang. Pasalnya, tipe atau gaya rambut seseorang berkaitan dengan cara mereka memperlakukan diri sendiri.

Apa saja karakter yang bisa terlihat dari cara orang memperlakukan rambutnya? Berikut ulasannya.

1. Rambut Pendek
Menurut penelitian di Universitas Yale, mereka yang berambut pendek adalah orang yang percaya diri. Mereka juga orang yang ramah, mudah bergaul, berani dan mandiri.

2. Rambut Lurus
Menurut sosiolog, Dr. Rose Weitz, orang yang berambut lurus adalah orang yang serius, profesional, jujur dan suka berterus terang.

3. Rambut Keriting
Mereka yang berambut keriting menurut Dr. Rose Weits adalah orang yang periang dan mudah didekati.

4. Rambut Lurus Belah Tengah
Mereka yang berambut lurus dengan belahan di tengah adalah orang yang bisa berpikir jernih dan seimbang, selalu menomorsatukan teman dan keluarga. Mereka juga cerdas, sopan dan suka berterus terang. Mereka juga tak menyukai orang-orang yang bersikap agresif dan kasar.

5. Rambut Belah Samping Kanan
Mereka dengan gaya rambut ini biasanya sensitif, punya empati tinggi, dan peduli pada orang lain.

6. Rambut Belah Samping Kiri
Mereka adalah orang-orang yang mampu fokus pada pekerjaan maupun kewajiban mengurus keluarga, meskipun terkadang sampai lupa istirahat. Tak heran jika orang-orang dengan tipe rambut semacam ini bisa sukses dalam hidup. Mereka juga penyuka binatang, anak-anak, tetapi umumnya tidak bisa bersabar menghadapi orang dewasa yang banyak alasan atau suka membesar-besarkan masalah.

7. Rambut Berponi
Orang dengan rambut berponi suka bersenang-senang dan tertawa. Tetapi, jika sudah bekerja, mereka akan fokus, memiliki target dan tidak akan puas sebelum semua tujuannya tercapai.

8. Rambut Tanpa Belahan
Mereka yang terbiasa menyisir rambut ke belakang tanpa belahan adalah orang yang tahu persis apa yang mau dilakukannya di masa depan. Mereka tak suka mengumbar rencana-rencana yang dibuatnya pada orang lain. Mereka tak suka bergosip atau terlibat permasalahan dengan orang lain. Mereka menghargai sikap-sikap spontan. Orang-orang dengan tipe rambut seperti ini bisa menjadi penyeimbang di dalam keluarga. 

(Berbagai sumber)

[crosslink_1]

Join Dream.co.id