Bedak `Superfresh` untuk Wanita Aktif

Fresh | Jumat, 29 Agustus 2014 14:44
Bedak `Superfresh` untuk Wanita Aktif

Reporter : Kusmiyati

Maybelline merilis produk terbarunya yaitu white superfresh sebagai solusi memecahkan masalah kulit wajah para wanita aktif. Kandungan perlite dipercaya efektif menyerap minyak berlebih dan keringat

Dream - Memahami pentingnya penampilan terutama kecantikan wajah, para remaja putri kini lebih selekif memilih produk kecantikan. Salah satunya pemilihan bedak. Mereka mencari produk yang dapat membuat wajah menjadi lebih segar, bebas kilap dan cerah sepanjang hari.

Melihat hal tersebut, Maybelline merilis produk terbarunya yaitu white superfresh sebagai solusi memecahkan masalah kulit wajah para wanita aktif.

" Remaja putri kini merupakan sosok yang aktif. Kami berkomitmen menyediakan produk kecantikan berkualitas yang terjangkau dan dapat membantu memecahkan masalah kulit remaja," ujar Bussines Unit Manager Maybelline New York-Indonesia, Monika Ardianti dalam acara Grand Launching Maybelline White Superfresh di Empirica, Jalan Jendral Sudirman Kavling 52-53, Jakarta, kemarin. 

Menurut Monika, bedak berteknologi clean touch powder system ini mengandung perlite yang efektif menyerap minyak berlebih. Juga mampu menyerap keringat sehingga kulit terlihat lebih putih dan cerah.

" Bedak whitening and oil control ini hadir sebagai solusi lengkap bagi para remaja putri. untuk bisa menjalanin segala aktivitasnya dengan kulit wajah cerah. Dan superfresh sepanjang hari," ujar Monika.

Monika menambahkan bedak ini dilengkapi dengan SPF yang tinggi. Tujuannya, untuk melindungi dari paparan sinar Ultraviolet A dan B sehingga wajah tetap terjaga kecantikannya.

" Maybelline percaya semua wanita itu cantik, untuk itu perlu dijaga. Sebagai base dari makeup, bedak memainkan peran penting penunjang penampilan. Kandungan SPF 34 PA+++ dalam white superfresh dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari, produk ini sudah ada di pasaran," tambah Monika.

Join Dream.co.id