Selain Merawat Rasa Cinta, Ini Manfaat Lain Suami Istri Mandi Bersama

Fresh | Jumat, 16 Oktober 2020 06:33
Selain Merawat Rasa Cinta, Ini Manfaat Lain Suami Istri Mandi Bersama

Reporter : Cynthia Amanda Male

Ketahui juga manfaat lainnya.

Dream - Ada berbagai hal yang bisa dilakukan pasangan suami istri untuk mempererat hubungan asmaranya. Seiring usia pernikahan yang terus bertambah, terkadang romantisme pasangan semakin luntur karena kesibukan aktivitas sehari-hari atau fokus perhatian yang beralih pada si buah hati. 

Salah satunya cara mempertahankan rasa cinta itu banyak dilakukan pasangan suami istri dengan mandi bersama. Aktivitas intim ini bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan dan dapat dijadikan opsi selainberhubungan badan.

Tidak hanya kedua hal tersebut, mandi bareng pasangan suami istri ternyat ajuga memiliki banyak manfaat lain seperti dilansir dari Sehatq.com berikut ini.

2 dari 3 halaman

Meningkatkan keintiman

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, mandi bareng akan membuatmu semakin dekat dengan pasangan.

Sentuhan yang diberikan saat mandi bersama akan membuatmu lebih nyaman, merasa dekat dan percaya diri pada pasangan.

Meredakan stres

Sama dengan berhubungan seksual, mandi bareng juga bisa meredakan stres. Kamu juga bisa berendam dan menghabiskan waktu untuk mengobrol bersama pasangan.

Kesempatan untuk memberikan afeksi

Mandi bareng dapat menjadi kesempatan yang tepat untuk memberikan perhatian dan afeksi terhadap pasanganmu.Berikan pijatan kecil pada kepala atau punggung untuk membuat pasangan lebih rileks.

3 dari 3 halaman

Menjadi pilihan gaya berhubungan seksual

Jika bosan berhubungan seks di ranjang, cobalah ketika mandi bersama. Lakukanlah di pagi hari atau menjelang tidur untuk meningkatkan suasana hati maupun meningkatkan kualitas tidurmu.

Membuatmu lebih percaya diri pada pasangan

Ketika merasa kurang percaya diri, cobalah untuk mandi bersama pasangan. Hal ini bisa menjadi awal untuk saling terbuka.

Jika bisa saling terbuka bersama pasangan, kamu akan lebih mudah berkomunikasi dan mengutarakan perasaan.

(Sumber: Sehatq.com)

Join Dream.co.id