Lima Cara Bikin Bibir Kamu Sehat dan Cantik

Fresh | Senin, 4 Juli 2016 07:03
Lima Cara Bikin Bibir Kamu Sehat dan Cantik

Reporter : Irma Suryani

Penggunaan lipstik setiap harinya memang mengurangi kesehatan bibir.

Dream - Kebanyakan dari kita, lipstik sudah menjadi salah satu item makeup yang tidak bisa dihindari. Namun, kandungan di dalam lipstik terkadang bisa membuat bibir kamu menjadi gelap dan bahkan mengurangi tingkat kelembabannya.

Untuk menghindari hal seperti ini berikut tips yang dilansir the health site bagaimana menjaga bibir supaya tetap sehat dan lembab.

Gunakan lipgloss
Seperti dilansir Huffingtonpost, make-up artist Kari BAUCE merekomendasikan pemakaian jenis lipstik yang mengandung vitamin E dan shea butter. Agar nutrisi bibir kamu tetap terjaga.

Gunakan lip balm
Selain memakai lipgloss, Kari menyarankan, " lip balm akan membuat bibir Anda lembab karena mereka bisa membuat bibir kamu lebih berwarna tanpa perlu mengurangi tingkat kelembaban di bibir."

Pilih warna
Make-up artist Marissa Rodrigues menyarankan, " gunakan warna-warna alam seperti merah muda atau nude atau cahaya warna coklat," untuk memberikan kesan menyala dan kamu tidak perlu memoles lipstik tersebut berkali-kali.

Bahan alami
Lakukan perawatan pelembab bibir alami sebelum tidur dengan menggunakan madu dan minyak almond.

" Pada malam hari, pakai campuran madu dan minyak almond dan pijat lembut. Ini akan membantu memberikan warna pink alami terlihat serta membuat bibir Anda lebih lembut," lanjut Marissa. (Ism) 

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya
Join Dream.co.id