Cara Diet Golongan Darah Darah AB, Kurangi Daging!

Fresh | Jumat, 25 September 2015 18:29
Cara Diet Golongan Darah Darah AB, Kurangi Daging!

Reporter : Kusmiyati

Tipe AB tidak dapat mencerna daging dengan baik karena rendahnya kadar asam lambung. Selain itu disarankan untuk memperhatikan asupan tahu merupakan sumber protein yang baik untuk tipe AB.

Dream - Tidak sedikit yang berpendapat memiliki tubuh ideal dengan tinggi yang proposional sangat menunjang penampilan. Ternyata bukan hanya itu, hal ini juga bermanfaat untuk mengurangi risiko berbagai penyakit akibat lemak berlebih yang ada pada tubuh.

Diet menjadi cara yang banyak dipilih untuk mewujudkan keinginan memiliki tubuh ideal. Banyak ragam diet yang dapat dipilih salah satunya dengan menyesuaikan makanan dan golongan darah yang dimiliki.

Menjaga penampilan sangatlah penting, terlebih ketika seseorang bekerja di dunia modeling atau yang sering tampil di muka umum.

Seperti yang dilakukan Whulandary Herman, Puteri Indonesia 2013 dirinya merasa penting sekali menjaga bentuk tubuh agar selalu tampil menarik di depan publik.

" Sejak awal jadi model saya sudah berkonsultasi dengan dokter tentang diet golongan darah. Disarankan untuk tidak makan daging karena golongan darah saya AB," jelas wanita yang tercatat sebagai mahasiswi di salah satu Universitas di Jakarta ini. 

Whulan menambahkan menurut dokternya, tipe AB tidak dapat mencerna daging dengan baik karena rendahnya kadar asam lambung. Selain itu disarankan untuk memperhatikan asupan tahu merupakan sumber protein yang baik untuk tipe AB.

" Daging ayam juga dapat mengganggu saluran pencernaan jadi saya menggantinya dengan ikan dan juga mengurangi karbohidrat saat melakukan program diet ini," katanya. (Ism)

 

 

Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival
Join Dream.co.id