Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Kunci Joe Taslim Jaga Stamina

Kunci Joe Taslim Jaga Stamina Foto: Instagram.com/joe_taslim

Dream - Banyaknya artis yang ditangkap polisi karena mengonsumsi narkoba dengan alasan menjaga stamina membuat aktor Joe Taslim prihatin. Menurut dia, masih banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga daya tahan tubuh di tengah impitan kerja.

"Enggak cuma artis sih, kalau mau hidup sehat dan stamina baik, apa yang ada di badan kita harus dijaga. Minum air banyak, bergaul di lingkungan yang baik," ujar Joe Taslim di Jakarta, Senin 22 Juli 2019.

Joe Taslim juga punya segudang kegiatan yang menguras stamina. Namun dia berusaha mengatur pola hidup sehat dan tidak tergiur menggunakan obat-obatan terlarang.

"Jujur badan saya cukup tangguh. Syuting berat, pulang, istirahat, tidur, minum air banyak, besoknya sudah fine selama nggak cedera. Mungkin dulu mantan atlet jadi sistem metabolismenya cukup tangguh," tutur Joe.

joe taslim

Foto: Instagram.com/joe_taslim

Aktor 38 tahun ini menyarankan semua orang melakukan kegiatan positif agar tidak menyalahgunakan narkoba. Kegiatan positif bisa membawa pengaruh yang baik.

"Lakukan hal yang berpengaruh positif. Yang religius, berdoa yang banyak. Yang kurang religius, lakukan hal positif. Bisa membaca, olah raga, main game yang enggak berlebihan. Di mana kita berada itu memengaruhi," jelas aktor asal Palembang ini.

Joe Taslim Jadi Sub-Zero di Mortal Kombat Reboot.. Keren!

Dream Joe Taslim, aktor laga Indonesia, kembali membuat bangga. Joe, sapaannya akan terlibat dalam penggarapan film Mortal Kombat Reboot. Dia bakal mendapatkan peran penting di film yang diadaptasi dari video game ini.

Di film Mortal Kombat Reboot, Joe Taslim dipercaya memerankan Sub-Zero. Karakter ini merupakan salah satu tokoh inti di jagat Mortal Kombat.

Dikutip dari Hollywoodreporter.com, Sub-Zero adalah seorang ninja dengan kemampuan menyerang lawan menggunakan es. Sub-Zero memiliki rival yaitu Scorpion, karakter ninja yang memiliki kekuatan api.

 Sub-Zero

(Foto: Instagram @booslogic)

Pengambilan gambar film ini dijadwalkan pada akhir tahun di Australia Selatan. Joe akan terlibat penuh dan bakal bertarung dengan para jagoan Mortal Kombat lainnya seperti Johny Cage, Liu Kang, dan Sonya Blade dan Kitana.

Mortal Kombat Dibuat Sutradara Terkenal

Film ini akan diproduseri oleh James Wan, yang juga merupakan sutradara dari film horor Insidious. Sementara bertindak sebagai sutradara adalah Simon McQuoid yang terkenal dengan sejumlah karya iklannya.

Mortal Kombat sudah dua kali diadaptasi dari video game menjadi film. Film yang pertama disutradai Paul W. S. Anderson muncul pada 1995 dengan judul yang sama dan film kedua pada 1997 dengan judul Mortal Kombat: Annihilation.

 Sub-Zero

Dua film ini sukses meraih pendapatan besar saat itu. Sayangnya, kesuksesan tersebut diiringi dengan banyak sekali kritik dan kekecewaan.

Mortal Kombat sebelumnya terlalu banyak menampilkan adegan pertarungan. Padahal, Mortal Kombat punya banyak karakter yang berpotensi memunculkan kedalaman cerita.

Sementara Joe sendiri merupakan aktor Indonesia yang juga terlibat dalam film Hollywood, Fast & Furious 6. Sementara di Indonesia, dia sukses bermain dalam film The Raid dan 'Hit & Run'.

 

Aksi Kocak Joe Taslim di Hit & Run

Dream - Sebelum terlebih dalam film Mortal Kombat Reebot, Joe Taslim untuk pertama kalinya bermain dalam film bergendre comedy action di Hit & Run garapan Screenplay Picture. Di film ini Joe berperan sebagai seorang polisi.

Meski peran yang dibawakannya cukup serius, namun terdapat bumbu-bumbu komedi di baliknya.

" Saya sebagai aktor tidak pernah mengkotak-kotakan diri saya bermain di action, horor ataupun komedi," kata Joe Taslim saat di Premier film Hit & Run di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu, 29 Mei 2019.

Meski film ini merupakan debut pertamanya di genre komedi, Joe Taslim merasa cukup nyaman. Karena bagi dia, seorang aktor harus bisa memainkan semua peran.

" Ini semua kolaboratif, sebagai aktor kita percaya script. Mempercayai karakter yang dimainkan," katanya.

Joe juga tidak merasa kesulitan berperan karena banyak yang membantuny, baik dari sesama pemain maupun tim. Joe juga berharap film Hit & Run ini bisa memuaskan penonton.

" Ini film action comedy pertama saya, semoga berhasil membuat penonton happy," katanya.

Pengalaman Perdana Joe Taslim Main Film Comedy Action

Dream - Joe Taslim kembali membintangi film layar lebar. Kali ini dia terlibat dalam film Hit and Run garapan Screenplay dan Bukalapak Picture. Dalam film bergenre drama comedy dan action ini, Joe berperan sebagai polisi yang pandai berkelahi.

" Karakter saya jadi polisi, polisi yang sangat jago sangat heroik, pemberantas kejahatan, pembela hati yang terluka, dia romantis dia jago berantem," ujar Joe di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 17 Januari 2019.

" Dia berusaha untuk membela kebenaran dia akan lakuin apa saja untuk orang yang dicintainya," imbuhnya.

 joe taslim

Joe Taslim (Nur Ulfa/ Dream)

Pria 37 tahun ini mengaku tertantang bermain film untuk pertama kalinya bergenre komedi dan action. Tapi dia beruntung bisa langsung mempelajari dua genre sekaligus dalam satu film.

" Tantangan ini baru buat saya karena komedi ini pertama buat saya, jadi ngulik banyak. Persiapan banyak dan mengawinkan untuk bikin action yang bagus tapi juga entertaining. Jadi bisa dapetin dua genre dalam satu film," katanya.

Meski tak mudah memainkan dua genre, tapi pria asal Palembang ini begitu menikmati syuting film terbarunya tersebut.

" Seru-seru komedi seru. Biasanya film menegangkan tapi disini jadi manusia seutuhnya saat dia marah-marah, saat dia harus dalam hidup dan mati. Tapi disisi lain setiap manusia kan punya layer kita punya sisi lain karakternya," imbuhnya.

Selain Joe Taslim, film ini juga dimainkan oleh Chandra Liaw, Jefri Nichole, Tatjana Saphira.

Jauh dari Gosip, Joe Taslim: Amit-amit, Jangan!

Dream Joe Taslim merupakan salah satu selebriti yang memilikikarirnya hingga mengantarkannya ke tanah Hollywood. Meski berstatus sebagai pesohor, kehidupan pria berusia 37 tahun ini relatif jauh dari gosip.

Menurut Joe, cara memperlakukan dan memperlihatkan kegiatan bersama keluargalewat platform sosial media adalah salah satu kiatnya agar terhindar dari gosip miring. Namun, lanjutnya, unggahan yang dibuatnya diusahakan tak berlebihan.

" Foto-foto keluargaku banyak. Tapi aku nggak over. Aku nggak merahasiakan, karena itu hidup gue, ku rasa kalian cukup tahu, harus tahu juga," kata Joe Taslim di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 13 September 2018.

  Joe taslim dan istri

Foto : akun @joe_taslim

Meski aktif mengunggah foto-foto di sosial media, Joe tidak akan menjual keluarganya demi uang dengan tampil ke panggung dunia entertaiment. Dia juga selalu selektif memilih foto yang layak ditampilkan ke publik dan mana yang menjadi konsumsi pribadi.

" Aku juga nggak masukin mereka ke dalam kandang, nggak boleh semua orang tahu. Jadi, cukup aja. Sedang-sedang saja," tambah suami dari Julie Taslim ini.

Selama menjalankan kita tersebut, aktor asal Palembang ini bersyukur kehidupannya jauh dari gosip.

Diketahui, Joe Taslim telah menikah dengan wanita bernama Julia pada 2004. Saat ini keluarganya telah dikaruniai tiga orang anak.

" Emang nggak ada yang harus digosipin. Kalau ada mungkin.... amit-amit jangan," ucapnya sambil mengetuk meja.

(Laporan : Rahma Yultus/Dream)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
5 Olahraga Pagi yang Bikin Tubuh Jadi Lebih Berenergi

5 Olahraga Pagi yang Bikin Tubuh Jadi Lebih Berenergi

Rutinitas olahraga pagi tentu dapat meningkatkan semangat dan energi sepanjang hari. Berikut adalah 5 rekomendasi olahraga pagi yang bisa Sahabat Dream coba.

Baca Selengkapnya
Cegah dan Redakan Stres dengan 4 Asupan Sehari-hari

Cegah dan Redakan Stres dengan 4 Asupan Sehari-hari

Stres bisa dicegah dan diredakan dengan mengonsumsi beberapa jenis makanan. Ketahui jenis makanannya agar bisa merasa lebih tenang.

Baca Selengkapnya
Ketahui, 5 Masalah Kesehatan yang Bermunculan Akibat Stres

Ketahui, 5 Masalah Kesehatan yang Bermunculan Akibat Stres

Stres bukan hanya membuatmu lebih sulit fokus, tapi bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan lainnya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Hati-Hati Beli Takjil Berlebihan agar Tidak Mubazir, Lengkap dengan Tips Anti Kalap

Hati-Hati Beli Takjil Berlebihan agar Tidak Mubazir, Lengkap dengan Tips Anti Kalap

Membeli takjil tidaklah dilarang. Tetapi penting untuk mengontrol diti agar tidak kalap.

Baca Selengkapnya
Kaya Nutrisi, Ini 4 Manfaat Daun Kelor Bagi Kesehatan Tubuh yang Jarang Diketahui

Kaya Nutrisi, Ini 4 Manfaat Daun Kelor Bagi Kesehatan Tubuh yang Jarang Diketahui

Ragam manfaat daun kelor bagi kesehatan tubuh. Bukan hanya baik buat meningkatkan ASI saja, lho.

Baca Selengkapnya
Tips Menolong Korban Kecelakaan Lalu Lintas Agar Kondisinya Tak Makin Parah

Tips Menolong Korban Kecelakaan Lalu Lintas Agar Kondisinya Tak Makin Parah

Menolong orang yang mengalami kecelakaan tidak hanya sekadar menggotong korban atau mengobati luka. Cari tahu cara tepat menolongnya agar kondisinya tetap aman.

Baca Selengkapnya
Konsumsi Telur Bisa Bantu Jaga Berat Badan, Coba Yuk!

Konsumsi Telur Bisa Bantu Jaga Berat Badan, Coba Yuk!

Namun, perlu diingat bahwa konsumsi telur harus seimbang dan sesuai dengan kebutuhan individu.

Baca Selengkapnya
4 Cara Alami Redakan Nyeri Kronis Tanpa Obat, Tubuh jadi Lebih Fit

4 Cara Alami Redakan Nyeri Kronis Tanpa Obat, Tubuh jadi Lebih Fit

Tak harus dengan obat, atasi rasa nyeri dengan melakukan kebiasaan sehat maupun konsumsi bahan alami.

Baca Selengkapnya
Jaga Berat Badan Stabil Setelah Lebaran dengan Minum Air Jahe

Jaga Berat Badan Stabil Setelah Lebaran dengan Minum Air Jahe

Banyak orang yang berhasil menurunkan berat badan saat puasa Ramadan, tapi setelah Lebaran beberapa hari berat badan naik drastis.

Baca Selengkapnya