Kompak Diet, Pasangan Ini Berhasilkan Turunkan Berat Badan

Fresh | Senin, 5 November 2018 12:00
Kompak Diet, Pasangan Ini Berhasilkan Turunkan Berat Badan

Reporter :

Mereka setiap hari menghadapi sakit punggung, sesak napas dan nyeri otot karena berat badan berlebih.

Dream - Menurunkan berat badan bagi banyak orang merupakan hal yang sangat sulit. Kita harus melawan dan mengontrol diri sendiri, serta menjaga konsistensi. Seperti yang dirasakan Chris McIntosh, pria 29 tahun yang merasa sangat tak nyaman dengan tubuhnya.

Bobotnya mencapai 106,5 kilogram. Setelah menikah, rupanya ia menemukan pasangan yang tepat dan memotivasinya untuk diet dan hidup lebih sehat. April, sang istri, juga memiliki masalah berat badan seperti Chris.

" Belanjaan kami sebelumnya sangat tidak sehat, mac-n-cheese, apple juice, orange juice, selai kacang, susu cokelat dan masih banyak lagi. Sangat buruk," ungkap April.

Menurut April, untuk bisa menurunkan berat badan seperti " perang mental" . Mereka setiap hari menghadapi sakit punggung, sesak nafas, dan nyeri otot, karena berat badan berlebih.

Hal yang membuat April ingin segera menurunkan berat badan adalah saat menemani adiknya di taman hiburan.

" Adik lelakiku minta ditemani naik roller coaster, tapi aku tak bisa naik karena tempat duduknya tak bisa menampung tubuhku yang terlalu besar. Ini menyedihkan bagiku dan adikku tentunya," kata April.

[crosslink_1]

2 dari 2 halaman

Mulai Diet Oktober 2017

Sejak saat itu April memutuskan melakukan riset untuk mencari diet yang paling pas untuk dirinya dan Chris. Ia menemukan konsep diet ketosis, yaitu diet dengan menu yang sangat rendah karbohidrat.

      View this post on Instagram

A post shared by April ⤵️1️⃣3️⃣6️⃣ (@freeskinnyapril) on

Mereka pun menyingkirkan makanan kaya karbohidrat. Diganti dengan menu kaya lemak dan protein. "Pekan pertama kami seperti kehilangan energi tapi keadaan membaik seiiring berjalannya waktu," kata Chris.

April dan Chris juga rutin olahrga. April memilih olahraga circuit routine dan Chris melakukan jalan kaki. Selama 11 bulan mereka terus berkomitmen dan hasilnya sangat memuaskan.

Hingga Oktober 2018, bobot Chris turun hingga 45,3 kilogram. Sementara April berhasil menurunkan berat badan hingga 61,2 kilogram. Keren, kompak dietnya!

Sumber: MensHealth

Anak Millenial Wajib Tahu, Ini Tips Umroh Tenang Tanpa Utang
Join Dream.co.id