Manfaat Telur Ayam Kampung Bagi Pria dan Cara Dapat Hasil Penambah Vitalitas

Fresh | Selasa, 24 Mei 2022 18:12

Reporter : Arini Saadah

Manfaat telur ayam kampung bagi pria yang patut dicoba.

Dream - Manfaat telur kampung bagi pria diklaim mampu meningkatkan keperkasaan. Biasa dikonsumsi dengan cara dicampur jamu, telur kampung yang dikonsumsi secara mentah dipercaya bisa meningkatkan stamina pada pria.

Telur ayam kampung memiliki khasiat yang lebih bagus daripada telur ayam biasa. Salah satu penyebabnya adalah pakan ayam kampung yang tak menggunakan bahan kimia. Kebanyakan ayam kampung dibiarkan hidup bebas dan mencari makanan sendiri.

Manfaat telur ayam kampung bagi pria sangat banyak salah satunya adalah menambah stamina saat berhubungan dengan pasangan. Selain itu masih banyak khasiat lain dari telur ayam kampung. Mari simak informasi selengkapnya berikut ini.

Manfaat Telur Ayam Kampung Bagi Pria dan Cara Dapat Hasil Penambah Vitalitas
Ilustrasi Manfaat Telur Ayam Kampung Bagi Pria. (Foto: Shutterstock.com)
2 dari 6 halaman

Manfaat Telur Ayam Kampung Bagi Pria

 Ilustrasi© Shutterstock.com

Manfaat telur ayam kampung bagi pria didapat berkat kandungan protein yang tinggi di dalamnya. Jika diracik dengan bahan-bahan lain menjadi ramuan jamu, manfaatnya tentu akan semakin bertambah.

1. Kaya Nutrisi

Manfaat telur ayam kampung bagi pria yang pertama didapatkan karena kandungan nutrisinya yang banyak. Satu butir telur ayam kampung mengandung 196 kkal, 13gram protein, 15 gram lemak, mineral, vitamin, fosfor, zat besi, dan vitamin A serta vitamin B1.

Telur ayam kampung dianggap lebih baik karena terbukti sedikit mengandung kolesterol dan lemak jenuh. Bahkan mengandung vitamin D, asam lemak omega 3 dan vitamin E lebih banyak daripada telur biasa.

3 dari 6 halaman

2. Membentuk Massa Otot

Manfaat selanjutnya dari telur ayam kampung adalah bisa membentuk massa otot. Kadar protein yang tinggi di dalamnya mampu membentuk massa otot. Rutin mengonsumsi telur ayam kampung baik untuk memperbaiki jaringan tubuh serta memroduksi enzim dan hormone.

3. Menambah Vitalitas Pria

Manfaat telur ayam kampung bagi pria yang paling terkenal adalah karena bisa menambah vitalitas dan stamina.

Mengonsumsi telur ayam kampung mentah bersamaan dengan ramuan jamu bisa menjadi ramuan tradisional untuk meningkatkan keperkasaan pada pria.

4 dari 6 halaman

4. Mengurangi Risiko Penyakit Jantung

Manfaat telur ayam kampung bagi pria berikutnya adalah mampu mengurangi risiko penyakit jantung. Telur kampung memiliki asam lemak omega-3 yang tinggi sehingga bagus untuk kesehatan jantung. Bahkan bisa membantu menurunkan kadar kolesterol tubuh. Mengonsumsi telur ayam kampung lebih baik daripada telur ayam peternak.

5. Jaga Kesehatan Mata

Manfaat telur ayam kampung bagi pria yang selanjutnya ialah baik untuk menjaga kesehatan mata. Kandungan lutein dan zeaxanthin di dalam telur ayam kampung baik untuk menjaga kesehatan dan kinerja mata. Manfaat ini juga sebagai upaya untuk mencegah gangguan mata seperti katarak atau penyakit degeneratif lainnya.

5 dari 6 halaman

 Ilustrasi© Shutterstock.com

6. Menyehatkan Hati

Tak hanya bagus untuk mata dan jantung, manfaat telur ayam kampung bagi pria juga baik untuk menyehatkan organ hati.

Kandungan kolin di dalamnya sebagai makronutrien yang larut dalam air berperan penting dalam menjaga kesehatan hati.

Jika tubuh kekurangan kolin maka akan membuat lemak dan kolesterol menumpuk di hati yang menyebabkan gangguan kesehatan.

6 dari 6 halaman

Ramuan Telur Ayam Kampung untuk Menambah Vitalitas Pria

Manfaat telur ayam kampung bagi pria di atas sangatlah bagus untuk menjaga kesehatan. Kamu bisa membuat ramuan jamu dari telur ayam kampung yang dicampur dengan bahan lain sebagai racikan penambah stamina pria.

Kamu hanya perlu menyiapkan beberapa bahan berikut ini:

  • 1 butir telur ayam kampung.
  • 7 butir merica.
  • 3 sendok makan madu.
  • 1 sendok teh kopi (tanpa gula).

Cara membuatnya adalah sebagai berikut:

  • Rebus telur hingga setengah matang untuk membunuh kuman di dalamnya.
  • Siapkan gelas berisi madu, lalu tambahkan kuning telurnya. Sisihkan dahulu putih telurnya.
  • Aduk hingga tercampur rata. Kamu bisa menggunakan mixer agar lebih cepat.
  • Seduh kopi dengan air panas dalam gelas berbeda. Lalu masukkan bubuk merica dan aduk sampai rata.
  • Selanjutnya masukkan seduhan kopi ke dalam adonan madu dan kuning telur. Aduk hingga tercampur rata.
  • Ramuan ini bisa digunakan untuk meningkatkan vitalitas pada pria.

Itulah beberapa manfaat telur ayam kampung bagi pria dan cara membuat ramuan yang bisa menambah stamina dan vitalitas. Kamu bisa mencobanya di rumah ya, Sahabat Dream dan buktikan sendiri khasiatnya.

Join Dream.co.id