Kembali Aktif di Masa New Normal, Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Madurasa Yuk!

Fresh | Selasa, 23 Juni 2020 16:00
Kembali Aktif di Masa New Normal, Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Madurasa Yuk!

Reporter : Wuri Anggarini

Selain menerapkan protokol kesehatan, penting juga daya tahan tubuh dengan konsumsi Madurasa secara rutin.

Setelah melalui masa karantina diri akibat pandemi yang sedang berlangsung, wacana new normal secara perlahan akan segera diterapkan seiring dengan PSBB yang sudah dilonggarkan. Di masa ini, kamu sudah mulai bisa beraktivitas lagi di luar rumah dengan mengikuti aturan tatanan kehidupan baru yang ada, misalnya dengan tetap menjaga kebersihan diri dengan disiplin, rutin mencuci tangan, menggunakan masker saat keluar rumah, dan menghindari kerumuman.

Disiplin menjalankan protokol kesehatan penting banget supaya bisa tetap sehat dan fit di masa new normal. Apalagi risiko penularan virus masih bisa menyerang siapa saja, jadi penting buat melindungi diri dan orang sekitar dengan kebiasaan hidup sehat yang wajib diterapkan. Tapi, menjaga kesehatan di masa new normal nggak hanya dilakukan dengan menjaga kebersihan diri saja. Penting juga buat meningkatkan daya tahan tubuh lewat makanan yang dikonsumsi, lho!

2 dari 3 halaman

Daya Tahan Tubuh yang Prima Cegah Risiko Penularan Virus

Kembali Aktif di Masa New Normal, Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Madurasa Yuk!© Shutterstock

Dilansir dari situs Alodokter, tubuh manusia punya sistem imun yang bekerja untuk melawan virus dan bakteri penyebab penyakit secara alami. Tapi, nggak selamanya daya tahan tubuh berada dalam kondisi yang prima. Ada berbagai hal yang mempengaruhi lemahnya sistem pertahanan tubuh, misalnya usia yang bertambah, sedang hamil, atau kebutuhan nutrisi yang nggak terpenuhi dengan baik.

Dengan kembali beraktivitas di luar rumah selama masa new normal, artinya risiko penularan virus akan lebih tinggi. Saatnya perhatikan makanan yang dikonsumsi, mulai dari kandungan nutrisinya hingga yang memiliki kandungan sebagai immune booster secara alami. Jadi, kamu tetap bisa menjaga tubuh tetap sehat dan fit selama masa new normal.

3 dari 3 halaman

Manfaat Madu untuk Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Kembali Aktif di Masa New Normal, Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Madurasa Yuk!© Shutterstock

Salah satu makanan yang berperan sebagai immune booster adalah madu. Dikenal sebagai bahan makanan dengan segudang manfaat untuk kesehatan dari masa ke masa, madu memiliki kandungan antioksidan yang tinggi buat melindungi tubuh dari radikal bebas, salah satu penyebab kerusakan sel yang terjadi di dalam tubuh. Dilansir dari situs Healthline, salah satu jenis antioksidan yang ditemukan di dalam madu, yaitu polyphenol punya peranan penting buat mencegah penyakit jantung.

Nggak cuma itu, madu juga punya kandungan antibakteri yang dapat mencegah infeksi bakteri dan jamur yang menyerang tubuh berkat hydrogen peroxide yang ada di dalamnya. Zat tersebut dikenal sebagai salah satu komponen antiseptik buat melawan bakteri jahat yang masuk ke dalam tubuh.

Supaya bisa merasakan langsung manfaat madu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, yuk saatnya mulai rutin konsumsi madu setiap hari! Apalagi sekarang konsumsi madu sudah nggak perlu repot lagi karena ada Madurasa yang bisa kamu dapatkan dengan mudah dan punya berbagai manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Madurasa merupakan pelopor madu sejak 1984 yang diproses secara higienis dan steril. Menjadi madu dalam kemasan pertama di Indonesia, pabrik Madurasa berlokasi di Wonogiri, Jawa Tengah. Menghadirkan produk madu berkualitas tinggi yang berasal dari 100% madu murni dan asli, Madurasa menjadi merek madu ternama bahkan meraih gelar Top Brand sejak tahun 2009.

Semua produk Madurasa juga bersertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Saat ini, Madurasa memiliki sertifikasi ISO 9001:2015 tentang Sistem Manajemen Mutu dan sertifikasi ISO 22000:2005 tentang sistem Manajemen Keamanan pangan. Madurasa juga sudah memiliki sertifikat Cara Pembuatan Pangan Olahan yang Baik atau CPPOB.

Kembali Aktif di Masa New Normal, Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Madurasa Yuk!© Instagram/madurasa_official

Ada dua jenis produk Madurasa menyehatkan dan menjaga imunitas tubuh secara alami yang bisa kamu konsumsi setiap hari untuk menjaga tubuh sehat di masa new normal. Mulai dari Madurasa Murni, yaitu madu pilihan yang diproses secara higienis dan dikemas dalam botol steril. Kandungan Madu Randu, Hutan, dan Kelengkeng menjadi rahasia komposisi di dalamnya. Madurasa murni punya beragam manfaat, mulai dari menjaga daya tahan tubuh, meningkatkan stamina, dan menjaga kelembapan kulit.

Sementara itu, Madurasa Premium adalah produk madu berkualitas teratas dengan fungsi ganda, karena mengandung Royal Jelly dan Bee Pollen. Royal Jelly sendiri merupakan cairan yang dihasilkan dari lebah dan punya kandungan nutrisi yang lebih banyak dibandingkan madu. Selanjutnya, Bee Pollen adalah serbuk sari bunga yang diambil oleh lebah dan mengandung asam amino dan vitamin yang baik untuk tubuh.

Manfaat Madurasa Premium antara lain menjaga daya tahan tubuh, meningkatkan stamina, sebagai antibiotik dan antioksidan alami, membantu mencegah tubuh dari serangan bakteri dan virus yang menyebabkan penyakit, membantu penyembuhan luka, dan menjaga kelembapan serta kecantikan kulit.

Wah, ada banyak manfaat Madurasa yang bisa membantu jaga daya tahan tubuhmu, kan. Yuk, pastikan beli produk Madurasa yang original hanya di Air Mancur Official Shop di Shopee. Ada banyak diskon dan Promo Madurasa Murni dan Promo Madurasa Premium yang sayang banget kalau dilewatkan.

Join Dream.co.id