Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Kecewa Tak Punya Anak Lelaki, Pria Potong Alat Vital

Kecewa Tak Punya Anak Lelaki, Pria Potong Alat Vital Operasi (Daily Mail)

Dream - Seorang pria di Kota Quanzhou, China, nekat memotong kelamin. Aksi itu dia lakukan karena sangat kecewa tak dikaruniai anak lelaki.

Dalam tradisi China, anak lelaki memang diharapkan. Setidaknya untuk meneruskan keberlangsungan darah keluarga mereka. Dan inilah yang tak bisa dimiliki oleh pria A Yong –nama samaran.

Pria berusia 36 tahun ini sebenarnya sudah punya dua anak, semuanya perempuan. Satu anaknya berusia 13 tahun dan lainnya berusia 3 tahun.

Kedua putri itu rupanya tak cukup membuat A Yong bangga. Terlebih, salah satu putrinya itu dilaporkan telah dinodai oleh penduduk setempat.

Dia frustasi. Bukannya berusaha mendapat keturunan lagi, dia malah kecewa, nekat memotong alat vitalnya. Duh...

A Yong kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polisi Militer Fujian di Quanzhou pada pukul 11 malam, 15 Februari silam. Dia menjalani operasi selama 4 jam.

Setelah dioprasi, organ intim A Yong akhirnya bisa disambung. Dokter Huang yang melakukan operasi menyebut proses penyembuhan akan berlangsung 12 bulan.  (Ism) 

Polisi Mutilasi 2 Anak Kandung untuk Persembahan, Sesat?

Dream - Polisi pemutilasi dua anak kandungnya di Melawi, Kalimantan Barat, Brigadir Petrus Baku, diduga membunuh kedua anaknya untuk sebuah persembahan. Pernyataan mengejutkan itu diungkapkan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti.

Badrodin mengatakan, pelaku sempat memberi pesan kepada istrinya aksi kejinya itu dilakukan untuk persembahan. Tetapi, tak dijelaskan persembahan untuk apa.

"Kata istri pelaku, Windri, anaknya dibunuh untuk persembahan. Rencananya, Windri, juga akan dihabisi," kata Badrodin, di Jakarta, Jumat, 27 Februari 2016.

Windri, menurut Badrodin, sempat meminta pelaku untuk diambilkan minuman. Untungnya, Windri dapat melarikan diri.

‎"Sebelum saya kamu bunuh, saya minta diambilkan minum air putih. Lalu diambilkan dan dia lari keluar sehingga dibantu oleh masyarakat‎," kata Badrodin menirukan permintaan Windri.

Badrodin menambahkan, berdasarkan keterangan istri pelaku, Windri, keadaan Petrus dalam beberapa hari belakangan memang menunjukkan keanehan. Kelakuan Petrus tidak wajar untuk ukuran orang normal.

"Yang bersangkutan sering mengalami semacam kerasukan. Istrinya juga membenarkan jika dalam beberapa hari ini sering mengigau semacam dikejar-kejar," ucap dia. (Ism)

Polisi Mutilasi 2 Anak: Terjadilah Padaku Seperti Perkataanmu

Dream - Anak adalah permata orangtua. Kasih sayang, jelas akan diberikan kepada mereka. Tetapi itu sepertinya tak berlaku bagi Brigadir Petrus Bakus. Anggota Sat Intelkam Polres Melawi, Kalimantan Barat itu tega memutilasi dua anaknya yang masih balita.

Menurut kesaksian istri pelaku, Windri, sebelum peristiwa itu terjadi, Brigadir Petrus sempat memandikan Fabian dan Amora kedua anak mereka.

Tetapi, jelang tengah malam, Windri yang tidur terpisah dengan pelaku, terbangun dan melihat pelaku berdiri di depannya sambil memegang parang.

"Mereka baik. Mereka mengerti. Mereka pasrah. Maafkan papa ya, Dik," kata Windri menirukan ucapan pelaku.

Merasa aneh, Windri kemudian melihat ke dalam kamar yang digunakan pelaku dan dua anaknya. Di sana dia menyaksikan kedua anaknya sudah dalam keadaan tewas.

Windri pun segera meminta bantuan anggota satuan Intelkam Polres Melawi, Brigadir Sukadi. Windri diamankan ke dalam rumahnya.

Tak berselang lama, Brigadir Sukadi melihat pelaku keluar rumah dan duduk di teras rumahnya. Pelaku yang duduk kemudian mengucapkan kata-kata yang aneh.

"Sudah saya bersihkan, Bang. Saya menyerahkan diri," kata pelaku.

Tim Identifikasi Polres Melawi dan SPKT Polres Melawi tiba di TKP pada pukul 00.45 segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasil olah TKP cukup mengejutkan.

"Posisi kedua korban berada di atas kasur. Kondisi beberapa bagian tubuh terpisah, ada luka bekas benda tajam di leher," tulis Kapolres Melawi, Ajun Komisaris Besar Polisi Cornelis MS Jumat, 27 Februari 2016.

Dalam olah TKP, polisi juga menemukan sejumlah pisau dalam keadaan bersih, satu buah batu asah, dan selembar kertas di atas meja makan dengan tulisan, "Terjadilah Padaku Seperti Perkataanmu."

Kasus yang kini ditangani Polres Melawi ini terus mencari motif pembunuhan.

Sementara ini, polisi menduga kejadian mengerikan ini diduga disebabkan oleh perselisihan suami istri. Sebab, menurut pengakuan Windri, dia dan pelaku sempat cekcok pada tiga hari yang lalu. (Ism) 

Cemburu, Pria Mutilasi Kekasih Baru Mantan Pacar

Dream - Seorang pria di Shanghai baru-baru ini dituduh telah melakukan pembunuhan terhadap kekasih baru mantan pacarnya.

Tidak hanya membunuh, tersangka bernama Zhu Maohua, 40, juga memutilasi tubuh korban dan memasukkannya ke dalam kantong sampah plastik.

Jaksa penuntut di Putuo mengatakan bahwa tersangka diyakini telah menikam Yuan Yi hingga tewas pada 31 Januari, setelah terjadi pertengkaran hebat dengan pria tersebut.

Menurut Shanghai Daily, Zhu masuk ke apartemen mantan pacarnya saat dia keluar dan menikam Yuan beberapa kali di perut sebelum membungkus tubuhnya. Setelah itu dia memasukkan mayat Yuan di mobil yang sudah disiapkan.

Kembali ke apartemennya di Changxing Island, Zhu memutilasi tubuh Yuan dengan gergaji listrik dan menaruh potongan-potongannya ke kantong sampah plastik.

Keduanya dikabarkan sempat bentrok beberapa pekan sebelum pembunuhan terjadi.

Saat itu Zhu melihat Yuan datang ke apartemen mantan pacarnya. Zhu memperingatkan mantan pacarnya bahwa dia akan membunuh orang.

Ancaman tersebut ternyata dibuktikan oleh Zhu dengan menghabisi dan memutilasi Yuan.

(Sumber: shanghaiist.com)

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Momen Ibu Peluk Pria Mirip Anaknya yang Meninggal Ini Bikin Hati Pilu, Wajahnya bak Saudara Kembar!

Momen Ibu Peluk Pria Mirip Anaknya yang Meninggal Ini Bikin Hati Pilu, Wajahnya bak Saudara Kembar!

Sambil memeluk erat sang ibu memohon agar pria tersebut tidak pergi

Baca Selengkapnya
Anak Baru Berani Buka Lemari Setelah 2 Tahun Ibu Meninggal, Langsung Nangis Lihat Isinya

Anak Baru Berani Buka Lemari Setelah 2 Tahun Ibu Meninggal, Langsung Nangis Lihat Isinya

Dia tidak kuat menahan kesedihan dan kerinduan karena banyak kenangan manis bersama ibunya.

Baca Selengkapnya
Liburan Anak Banyak Main Gadget, Lakukan 5 Hal untuk Jaga Kesehatan Matanya

Liburan Anak Banyak Main Gadget, Lakukan 5 Hal untuk Jaga Kesehatan Matanya

Jangan sampai setelah libur panjang, kesehatan mata anak mengalami masalah.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Kulit Kemerahan Akibat Jerawat?  Coba 6 Cara untuk Meredakannya

Kulit Kemerahan Akibat Jerawat? Coba 6 Cara untuk Meredakannya

Kemerahan atau peradangan akibat jerawat dapat dihilangkan dengan melakukan perawatan kulit tertentu.

Baca Selengkapnya
Anak Demam Ternyata Tak Boleh Asal Dikerok, Kulitnya Bisa Iritasi

Anak Demam Ternyata Tak Boleh Asal Dikerok, Kulitnya Bisa Iritasi

Banyak orangtua yang suka mengerok buah hatinya, dengan harapan gejala demam segera mereda. Ternyata bisa berbahaya.

Baca Selengkapnya
Cokelat Bukan Pemicu Munculnya Jerawat, Ini Penjelasan Dokter Kulit

Cokelat Bukan Pemicu Munculnya Jerawat, Ini Penjelasan Dokter Kulit

Ternyata, cokelat tidak menyebabkan munculnya jerawat atau masalah kulit lainnya. Kandungan lain dalam cokelat yang menyebabkan hal tersebut.

Baca Selengkapnya
3 Penyakit yang Kerap Muncul Saat Jalani Puasa

3 Penyakit yang Kerap Muncul Saat Jalani Puasa

Beberapa penyakit bisa dialami saat berpuasa. Terutama jika tidak terbiasa dengan pola makan baru. Hindari penyakit tersebut dengan memperhatikan beberapa hal.

Baca Selengkapnya
Atasi Kantuk dengan 6 Cara Ini, Dijamin Puasa Segar Seharian!

Atasi Kantuk dengan 6 Cara Ini, Dijamin Puasa Segar Seharian!

Rasa kantuk ini seringkali muncul sebagai tamu tak diundang yang mengganggu produktivitas dan semangat dalam menjalani hari.

Baca Selengkapnya